MILZERU – Wabah penyebaran virus Corona makin merebak belakangan ini. Bahkan, saking cepatnya penyebaran virus yang bernama COVID-19 ini, pemerintah pun mengeluarkan imbauan agar masyarakat untuk ‘stay safe at home’.

Langkah ‘Berdiam Diri di Rumah” atau membatasi aktivitas di luar rumah juga diikuti oleh perusahaan untuk memberlakukan Working From Home (WFH) atau kerja dari rumah bagi para pegawainya, serta bagi siswa maupun mahasiswa, maka diberlakukan belajar secara online atau daring.

Bagi yang sangat terpaksa harus hadir di tempat kerja seperti petugas keamanan, dokter, perawat, maupun bidang layanan publik langsung, maka pemerintah memberikan imbauan untuk menerapkan ‘social distancing’ atau menjaga jarak berinteraksi agar tidak gampang terpapar virus corona.

Tentu bukan perkara mudah bagi yang terbiasa membaur, tiba-tiba harus berdiam diri terus di rumah, tentu akan ketemu yang namanya rasa bosan, terutama anak-anak muda yang hidupnya dinamis dan hobi nongkrong di kafe atau jalan-jalan di mal.

Agar tidak jenuh dan bosan saat ‘stay safe at home’ , maka langkah berikut patut dicoba.

  1. Ciptakan suanana rumah yang nyaman saat Work from home 

Virus Corona Jangan Sampai Menggangu ‘Stay Safe at Home’,

Rumah yang selama ini hanya sebagai tempat istirahat dan berinteraksi sesaat dengan keluarga, maka dengan kondisi ‘Working From Home‘ harus diciptakan suasana yang berbeda dan sudah tentu harus nyaman karena kita akan menghabiskan waktu di rumah.

Bekerja di rumah di buat nyaman dengan sambil santai di sofa empuk rumah anda, membuka laptop di meja makan sambil bercakap-cakap dengan keluarga anda, anda bisa bercerita mengenai pekerjaan dan mendengarkan cerita anggota keluarga anda moment seperti ini yang sangat jarang anda dapatkan ketika rutinitas pekerjaan berada di kantor.

  1. Agar Kebugaran Fisik Terjaga, Lakukan Olahraga Ringan di dalam Rumah 

Virus Corona Jangan Sampai Menggangu ‘Stay Safe at Home’,

Terlalu lama berdiam diri memang terkadang menimbulkan rasa malas yang luar biasa, sehingga nyaris aktivitas fisik untuk kebugaran tubuh nyaris terbengkalai.

Harus diingat bahwa, selama masa pendemi virus corona, maka bukan tak mungkin bakal memerlukan waktu yang lama untuk kita ikut mendukung upaya memutus mata rantai penyebaran virus asal Wuhan, China itu.

Untuk itulah, agar hilang rasa malas dan tumbuh semangat untuk tetap bugar, maka bisa dicoba beberapa olahraga yang asyik dilakukan di dalam rumah, misalnya skipping, yoga, aerobic.

  1. Penuhi Kebutuhan Berselancar di Dunia Maya Secara Maksimal Agar Terhidar dari Kurang Update alias Kudet 

Virus Corona Jangan Sampai Menggangu ‘Stay Safe at Home’,

 Kebutuhan jaringan internet sejatinya yang utama dan menjadi senjata andalan dalam ‘membunuh’ rasa bosan serta bisa menjalankan WFH dengan baik dan sesuai harapan, sehingga pastikan jaringan internet ON terus alias kuota tak kolaps.

Agar jaringan internet tetap terjaga, maka tak perlu khawartir, karena Smartfren Rilis Kartu Perdana 1ON+ dan Voucher Data Mingguan untuk mengantisipasi lonjakan masyarakat yang kerja dan belajar dari rumah karena virus Corona. Karena dengan harga Rp 20.000, kamu bisa mendapatkan kuota dengan total bonus hingga 13 GB selama 365 hari, jadi kamu gak perlu was-was nomor kamu mati karena lupa isi pulsa, karena kamu akan ON terus!

 Smartfren juga kasih kemudahan karena kamu bisa top up melalui aplikasi mobile banking melalui MySmartfren, ovo dan GoPay. Mudah kan? Kamu juga bisa nelpon ke sesama pengguna Smartfren gratis loh, jadi kamu gak perlu waswas kehabisan pulsa.

Yuk buruan beli kartu perdana Smartfren Ion Plus agar belajar dari rumah tetap lancar !! Untuk informasi lebih lanjut mengenai #kuotaantiwaswas bisa dilihat disini