MILZERU – Kabar buruk kembali menerpa dunia K-pop, kali ini datang bagi penggemar dua asuhan Shofar Music, yaitu Anggota duo BOL4 atau Bolbbalgan4. Siang ini (02/04/20), Bbolbalgan4 mengumumkan bahwa Woo Ji Yoon resmi mengundurkan diri dari grup. Hal ini diumumkan secara langsung melalui pernyataan agensi yang menaunginya, Shofar Music. 

Dilansir Soompi, Shofar Music menyatakan bahwa Jiyoon telah mengungkapkan keinginannya untuk menyelesaikan promosi bersama BOL4. Agensi juga menyebutkan alasan dibalik hengkangnya Jiyoon dikarenakan masalah pribadi dan yang merasakan khawatir akan karier bermusiknya di masa depan. 

Shofar Music Umumkan Woo Jiyoon Hengkang Dari Bbolbalgan4

Baik pihak agensi, Jiyoon, dan anggota BOL4 Ahn Ji Young, sebelumnya mereka semua telah mendiskusikan hal ini secara bersama dan secara hati-hati, hingga akhirnya keputusan ini diambil dan telah dipikirkan secara matang untuk menghargai dan mendukung penuh keinginan Jiyoon. 

"Mulai saat ini, BOL4 merupakan artis dengan satu anggota yakni Ahn Ji Young, tanpa tambahan anggota. Setelah melalui proses perenungan, Woo Ji Yoon memutuskan mengakhiri promosi sebagai anggota BOL4," tutur agensi.

Meskipun tidak lagi berkarier sebagai duo, Woo Ji Yoon dan Ahn Ji Young menjelaskan bahwa mereka tidak akan memutus hubungan begitu saja. Namun sebaliknya, mereka akan tetap saling mendukung karier masing-masing dibalik layar sebagai rekan kerja dan sahabat. 

Shofar Music Umumkan Woo Jiyoon Hengkang Dari Bbolbalgan4

Bersamaan dengan pertistiwa ini, pihak agensi menuturkan bahwa hal ini ini secara akan membuat Ahn Jiyoung akan meniti karir solo dengan merilis album solo pada Mei 2020 mendatang.

BOL4 dengan satu anggota saat ini sedang mempersiapkan album untuk dirilis Mei (mendatang). Kami memohon dukungan dan semangat untuk Ahn Ji Young, yang akan melanjutkan musik dari BOL4," tutup agensi dalam mengakhiri pernyataan.

Disisi lain, tersiarnya kabar tersebut membuat para penggemar sangat menyayangkan keputusan tersebut, sekaligus mengungkapkan kesedihan  mereka dan tetap berharap yang terbaik untuk Jiyoon dan Jiyoung bagi karir kedepannya.