MILZERU – Penyanyi Raisa Andriana dikonfirmasi akan menunda ‘Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno’, konser solo yang awalnya akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 27 Juni 2020 ini diundur demi mencegah penyebaran virus Corona.

Akibat Pandemi Covid-19, Raisa Menunda Konser Solo Di GBK Hingga November

Hal ini di konfirmasi langsung oleh CEO PT. JUNI SUARA KREASI Adryanto Pratono, pada Jumat, 03 April 2020.

“Juni mengutamakan keselamatan dan kesehatan kita semua yang terlibat dalam konser initermasuk penonton. Juga penting bagi kami untuk mengindahkan anjuran dan rekomendasi Pemprov DKI Jakarta, maka kami memutuskan memindahkan Raisa Live Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno Sabtu 28 November 2020 pukul 19.00 WIB,” tutur Adryboim.

Raisa juga menekankan agar  masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan serta mendukung keputusan ini karena demi keselamatan dan keamanan semua orang yang menjadi prioritas. 

Akibat Pandemi Covid-19, Raisa Menunda Konser Solo Di GBK Hingga November

“Buat saya yang paling penting saat ini adalah menjaga kesehatan dan keselamatan bersama. Dengan begitu kita bisa ketemu dan seru-seruan bareng tanggal 28 November 2020 di Stadiom Utama Gelora Bung Karno. Semangat juga untuk semua saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan dukungan! Keep safe and healthy,” ungkap Raisa.

Bukan hanya itu, penyanyi bersuara lembut ini juga menjanjikan bahwa dia dan semua tim creative dan produksi akan bekerja keras lebih maksimal sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik untuk ‘Raisa Live In Concert 2020 Stadion Utama Gelora Bung Karno’ pada 28 November 2020 mendatang.

Konser ‘Raisa Live In Concert 2020 Stadion Gelora Bung Karno’ ini merupakan sebuah saksi nyata tentang cerita perjalanan, perjuangan, dan harapannya di industri musik, serta memberikan pesan kuat bahwa setiap orang, terutama generasi muda khususnya perempuan, bisa bermimpi dan menggapai impiannya dan bahkan menciptakan sejarah.

Sebelumnya konser ini, kesuksesan konser Raisa selalu disambut hangat oleh para penggemarnya. Hal ini terlihat pada konser pertamanya yang diselenggarakan di tahun 2015, yang merupakan langkah awal Raisa untuk memasuki konser skala stadium. Kemudian disusul, pada tahun 2018, Raisa menggadakan intimate concert "Fermata" yang merupakan konser Raisa sebelum mengambil cuti selama 7 bulan. Hingga akhirnya, perjalanan baru Raisa kali ini dimulai dengan sebuah mega proyek untuk merayakan 10 tahun perjalanannya, ‘Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno’.