MILZERU – Grup band Noah telah meluncurkan album 'Keterkaitan Keterikatan' sejak 24 Agustus 2019 lalu dalam bentuk digital diberbagai platform musik. Album yang berisikan delapan lagu itu kini dirilis dalam bentuk fisik.

Album fisik ini akan ditambahkan satu lagu bonus yang merupakan kolaborasi antara Ariel Noal dan Ariel Nidji dengan judul Moshimo Mata Itsuka. Album Noah ini bisa didapatkan di gerai KFC.

Dalam album ini berisikan lagu Wanitaku, Kupeluk Hatimu, Mendekati Lugu, Mencari Cinta, Menemaniku, Kau Udara Bagiku, My Situation, dan Jalan Mimpi.

"Pada intinya hari ini kita mengumumkan kerja sama kita sama KFC, Noah, Musica, CD-nya sudah bisa didapatkan di semua gerai KFC," ujar Ariel di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis, 12 September 2019.

Noah juga direncanakan akan menggelar konser tur di beberapa kota pada September 2019, dalam konser itu CD album akan dijual di lokasi acara sehingga dapat dibeli dengan mudah.

"Juga nanti saat manggung kita juga akan kerja sama sama KFC bawa CD-nya ke venue waktu kita lagi manggung, mempermudah sahabat Noah yang mau beli pas lagi nonton dan kita bilang bahwa di mana nanti kita kotanya datang, kita akan kunjungi gerai KFC," katanya.

Sebelumnya diketahui bahwa lagu Wanitaku telah dibocorkan pada  2017 saat Noah menggelar Sunset Concert di Gili Trawangan, Lombok dan resmi dirilis pada Juni 2019. Kemudian pada 2018, Noah merilis dua single My Situation dan Jalan Mimpi, baru lah lagu-lagu lain dirilis resmi pada saat peluncuran album.

Sumber artikel asli