MILZERU – Lama tidak terdengar kabarnya, artis cantik Raline Shah ternyata sedang memiliki kesibukan baru yakni bolak-balik Amerika Indonesia. Raline saat ini ternyata sedang menekuni kursus akting di negeri Paman Sam tersebut.

Saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Raline menjelaskan bahwa sejak bulan Januari lalu dirinya rutin pergi ke Amerika untuk kursus akting. Tak tanggung-tanggung Wanita kelahiran Jakarta itu mengambil kursus akting di tiga sekolah yang ada di Amerika.

“Jadi saya sekarang ini banyak ke Amerika alhamdulillah, dari awal tahun ini saya bolak balik Amerika karena saya mulai ngambil kursus akting lagi, sejak Januari saya ke tiga sekolah berbeda di Amerika untuk akting,” ujar Raline, Kamis, 12 September 2019.

Raline menambahkan bahwa dirinya akan pulang pergi Amerika Indonesia selama tiga tahun ke depan. Raline menjelaskan bahwa di Amerika dirinya banyak belajar ilmu tentang akting dan juga membandingkan kualitas aktingnya dengan orang-orang yang juga belajar akting di sana.

“Jadi sekolah pertama yang aku ikuti adalah method act di New York. Memang method act ini adalah paham akting yang aku pelajari dari awal karier aku. Aku belajar lagi dan akting dalam bahasa Inggris dan lihat level akting aku jika dibandingkan dengan aktor lain yang masih belajar di sana, oke enggak sih,” jelas Raline.

Selain itu, wanita berusia 34 tahun itu juga mendalami ilmu akting dalam hal ilmu komedi di Amerika Serikat. Raline mempelajari ilmu komedi improv dan stand up, pemain film 5CM itu merasa percaya diri dengan kemampuannya untuk membuat orang tertawa.

“Tapi karena aku suka komedi aku ambil komedi improv sama stand up karena Inggris aku enggak terlalu parah bisa masuk dan aku suka ngelucu, why not kita belajar,” kata Raline.

Raline menjelaskan bahwa segala usahanya saat ini untuk mendalami kemampuan berakting adalah untuk meraih karier go internasional. Raline diam-diam menyimpan harapan dapat terlibat dalam projek film Hollywood.

“Ke depannya saya juga ingin sekali main film dalam bahasa Inggris, bisa go internasional juga dalam suatu saat, mungkin sekarang masih proses belajar ya,” kata Raline.

Sumber artikel asli