MILZERU – Aktor Tampan Kelahiran 4 November 1977 asal Korea Selatan, So Ji-sub mengumumkan bahwa dirinya telah resmi menikah dengan Jo Eun-jung pada hari ini (07/04/20). Kebenaran tersebut juga telah dikonfirmasi secara langsung oleh pihak agensi. 

Selamat, So Ji Sub Umumkan Pernikahannya Dengan Jo Eun Jung!

“Halo, ini 51k. Hari ini kami menyampaikan berita gembira tentang aktor kami, So Ji-sub yang patut dirayakan, So Ji-sub telah bertemu seseorang yang berharga baginya dan telah mengikat janji suci. Pasangan ini mulai mengumumkan hubungan mereka pada 2019 dan meresmikan hubungan menjadi pasangan suami-istri pada hari ini 7 April 2020, setelah mereka mendaftarkan pernikahan mereka.”  Tutur agensi

“Mengikuti keinganan So Ji-sub dan Jo Eun-jung yang ingin diam-diam dan bahagia melangsungkan pernikahan ini, mereka memutuskan untuk mengadakan pernikahan yang tenang dengan hanya keluarga dekat mereka, setidaknya demi sedikit kenyamanan dan harapan saat semua orang mengalami kesulitan, terutama disituasi saat ini.” Tambah agensi

Selain itu, agensi juga melaporkan bahwa mereka juga turut melakukan donasi sebanyak 50 juta won ke Good Neighbors dan menyediakan tablet dan perangkat pintar untuk anak-anak kekurangan dukungan pendidikan. Bukan hanya itu, 51K selaku pihak agensi yang menaungi So Ji-sub juga mengucapkan terima kasih untuk para penggemar yang telah mendukung keputusan pernikahan ini dan meminta agar pasangan ini diberikan berkat dalam memulai kehidupan yang baru.

“So Ji Sub tidak muda, dan mereka secara alami memutuskan menikah setelah melihat satu sama lain dengan perasaan positif. Ini  bukan pernikahan yang dipaksakan” tekan agensi dalam mengakhiri pernyataan, dilansir via Naver

Agensi mengatakan pasangan So Ji-sub dan Jo Eun-jung juga tidak akan bulan madu karena pandemi virus Covid-19 di seluruh dunia. Namun, mereka membeli villa mewah untuk tempat tinggalnya bersama sang istri yang berada di Hannam-dong, salah satu distrik termewah di Seoul, Korea Selatan dengan harga senilai 6,1 miliar won atau setara dengan 79 miliar rupiah. 

So Ji-sub juga dikabarkan tengah fokus untuk syuting film terbaru, Alien, karya Sutradara Choi Dong-hoon yang dikenal lewat Tazza, The Thieves, dan Assassination. 

Bukan hanya itu, So Ji-sub juga mengumumkan secara resminya pernikahan mereka melalui sepucuk surat kepada penggemar yang diunggah di Instagram @51k_official.

"Halo, fan. Saya So Ji-sub. Hari ini, saya memulai yang baru bersama pasangan hidup saya. Kami resmi menikah," kata So Ji-sub.

Ia kemudian menulis, "Saya takut semua orang terkejut dengan kabar ini. Namun, ini merupakan keputusan terpenting dalam hidup saya yang membutuhkan waktu lama sebelum terjadi. Saya harap kalian bisa mendukung karena telah percaya kepada saya selama ini." 

Selamat! So Ji Sub Umumkan Pernikahannya Dengan Jo Eun Jung

Dalam surat tersebut, So Ji-sub mengatakan akan terus bersyukur dan menjadi aktor yang lebih baik. Ia juga menyatakan tetap berhati-hati dan merasa saat ini bukan waktu yang tepat mengumumkan pernikahan di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19. 

Diketahui, Jo Eun-jung merupakan seorang reporter yang melakukan debut pertamanya dengan membawa berbagai program game di OGN, kemudian dia melanjutkan karirnya sebagai reporter di SBS ‘E-news Exclusive’. 

Selamat, So Ji Sub Umumkan Pernikahannya Dengan Jo Eun Jung!

Jo Eun-jung juga pernah berkesempatan mewawancarai So Ji-sub pada Maret 2018 dalam program Night of Real Entertainment di SBS. Saat itu, So Ji Sub promosi film Be with You. Setelah itu, mereka berdua menjadi teman dekat dan berakhir dengan menjalin hubungan asmara yang disiarkan oleh Dispatch pada Mei 2019.

Walau baru terungkap pada 2019 lalu, hubungan mereka ternyata sudah berlangsung diam-diam selama tiga tahun dan memiliki selisih umur 17 tahun, So Ji-sub 42 tahun dan Jong Eun-jung 26 tahun.