MILZERU – Álvaro Antonio García Morte atau yang lebih dikenal dengan Álvaro Morte, akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena memerankan tokoh Sergio Marquina alias The Professor Salvadore 'Salva' Martini dalam serial Netflix yang berjudul Money Heist. Ia merupakan otak dan dalang di balik pencurian terbesar yang pernah ada di Spanyol dalam film itu di mana aksi mereka membobol The Royal Mint of Spain atau Badan Percetakan Negara Spanyol disorot banyak pihak. Dengan ide-ide briliannya, The Professor selalu berhasil mengelabui polisi. Otaknya sangat cerdas, setiap tindakannya terukur, bahkan di situasi genting yang tak terprediksi sekalipun, The Professor tetap mampu untuk menjaga identitasnya agar tidak ketahuan. Selain itu ia sangat bertanggung jawab terhadap rekan-rekannya yang bekerja di lapangan.

Álvaro Morte Money Heist

Money Heist atau La Casa De Papel merupakan serial asal Spanyol yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penikmat film. Sampai sekarang, serial Money Heist berhasil meraih banyak penghargaan sejak awal perilisannya. Money Heist berhasil masuk nominasi Feroz Awards untuk kategori Best Drama Series, Best Lead Actor, dan Best Supporting Actress. Namun ternyata masih ada beberapa film Álvaro Morte yang tidak kalah bagus untuk dinikmati, lho gengs!

  1. The Wheel Of Time (Coming Soon 2021)

The Wheel of Time adalah serial televisi web fantasi epik Amerika yang rencananya akan ditayangkan perdana di Prime Video. Serial ini dibuat berdasarkan seri novel Robert Jordan dengan nama yang sama, dan diproduksi oleh Sony Pictures Television dan Amazon Studios. Dalam TV series ini, Álvaro Morte berperan sebagai Logain Ablar.

  1. The Pier (2019)

Dalam film The Pier, Álvaro Morte berperan sebagai Óscar. El embarcadero (The Pier) adalah serial televisi drama Spanyol yang dibuat oleh Álex Pina dan Esther Martínez Lobato dan diproduksi oleh Atresmedia Studios dan Vancouver Media for Movistar +.

  1. Mirage (2018)

Álvaro Morte Mirage

Mirage adalah film thriller sci-fi baru produksi Netflix. Film yang berasal dari Spanyol ini memiliki judul asli Durante la tormenta. Mirage juga termasuk salah satu film drama suspense dengan kompleksitas cerita tentang perjalanan waktu yang bersifat fantasi. Perasaan kita sebagai penonton akan diajak mengalami naik turun dengan komposisi yang pas. Álvaro Morte berperan sebagai David Ortiz yang merupakan suami dari Vera Roy (Adriana Ugarte).

  1. Víctor Ros (2014 - 2015)

Victor Ros Álvaro Morte

Álvaro Morte berperan sebagai Donato Vergel. TV series ini didasarkan pada novel penelitian dan misteri Jerónimo Tristante, yang terletak di Madrid abad ke-19. Víctor Ros adalah seorang polisi brilian dari Madrid Metropolitan Brigade, korps elit Spanyol pertama yang menggunakan teknik ilmiah dan deduktif.

  1. Planta 25 (2006 – 2008)

Planta 25 Álvaro Morte

Plant 25 bercerita tentang perebutan kekuasaan antara eksekutif bisnis keluarga besar. Serial ini diproduksi oleh Alba Adriatica, disiarkan oleh jaringan regional Spanyol (FORTA). Álvaro Morte berperan sebagai Raimundo 'Ray' yang berumur 30 tahun. Ray adalah sopir, konsultan, dan seorang pengawal.

Untuk yang belum tahu tentang film Money Heist, bisa lihat reviewnya disini