MILZERU – Boy William tengah berduka atas kepergian sang adik, Raymond Hartanto yang meninggal pada Selasa, 10 September 2019. Kabar sedih ini diumumkan Boy lewat akun Instagram Story @boywilliam pada Rabu, 11 September 2019.

"It is with our deepest sorrow and greatest sadness that we mourn the passing of our beloved husband, son, brother, cousin, nephew and grandson, 'Raymond Hartanto', last night, 10 September 2019," tulis Boy William seperti dikutip dari VIVA.co.id.

Diketahui Raymond meninggal dunia karena kecelakaan tunggal. Dilansir VIVAnews, Raymond mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kaliurang KM 22,5 Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Selasa, 10 September 2019, sekitar pukul 23.00 WIB.

Tak lama, tunangan Boy William, Karen Vendela mengunggah foto-foto kebersamaan mereka sebagai tribut atas kepergian Raymond Hartanto. Berikut ini foto-foto yang dibagikan Karen di Instagram Story @karbearv.

Kalau dilihat, wajah Boy William dan Raymond terlihat begitu mirip. Kakak beradik ini kerap melakukan kegiatan bersama pacar masing-masing.

Dari keterangan foto yang ditulis Karen, bisa diartikan kalau Raymond adalah sosok yang menyenangkan.

Karen Vendela bersama keluarga Boy William kerap melakukan kegiatan di alam bebas seperti ini. Mari kita doakan almarhum diterima di sisi Tuhan.

Karen membeberkan kebiasaan lucu Raymond yakni mencuci piring dengan koyo di kepala. Kebersamaan dengan Boy William dalam foto ini begitu mengharukan.

Foto ini di-upload oleh Boy William di Instagram @boywilliam17. Presenter kelahiran 1991 itu menuliskan keterangan menyentuh hati.

Beristirahatlah adik kecilku. Apakah menyenangkan di atas sana? Tolong angkat aku saat aku ke sana. Ray, tetaplah bersama kami dalam bentuk semangat. Kamu selalu ikut serta ke manapun kami pergi, mulai saat ini kamu selalu diundang. Kamu dicintai. Aku ada di saat kamu terlahir di dunia ini dan aku juga di sini melihatmu pergi. I love you, Ray.”

Sumber artikel asli