MILZERU – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air, musisi papan atas Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu 8 Maret 2020 sekitar pukul 18.00

Pria bernama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo menghembuskan nafas terkhir diusianya yang ke 44 tahun. Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh kerabat dekatnya yang enggan disebutkan namanya 

"Iya bener, Mas.. Tadi Jam 6 lewat, saya juga baru dapat infonya Mas dari adek iparnya, Billy," kata kerabat tersebut.

Glenn meninggal dunia di Rumah sakit Setia Mitra Fatmawati Jakarta Selatan, berbagai ucapan bela sungkawa untuk Glenn Fredly datang dari rekan seprofesinya, salah satunya pengamat musik Adib Hidayat.

Dikutip Vivanews meninggalnya Glenn Fredly juga langsung menjadi bahan perbincangan di berbagai media sosial seperti Twitter maupun Instagram. Di Twitter tagar seperti #glennfreddlymeninggal dan #restinpeace turut bergema, hal ini juga memicu reaksi netizen yang turut menyampaikan rasa bela sungkawanya ke penyanyi kondang Glenn Fredly.

RIP Glenn Fredly

Kabar meninggalnya pria kelahiran Ambon ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @Bilboard_ina

"Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh sahabat dekat sekaligus rekan seprofesinya, Tompi. Terima kasih untuk semua karya-karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly," tulisnya.

Sebelumnya Mutia Ayu, Isteri Glenn Fredly  sempat menulis pesan menyentuh untuk suaminya melalui Instagram pribadinya, pesan tersebut mengungkapkan jika suatu saat nanti Gewa, Putri Glenn Fredly saat sudah dewasa ia akan merasa bangga karena telah memiliki hebat seperti Glenn Fredly.

“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata ‘Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah’ Tuhan selalu jaga Kami ?I love you? @glennfredly309 #glennfredly #mutiaayu #throwback,” tulis Mutia Ayu.

Glenn Fredly sendiri merupakan musisi papan atas yang telah menghiasi dunia permusikan sejak era 2000an lalu. Selama bermusik, Glenn telah menciptakan banyak karya salah satunya lagu yang masih teringat hingga sekarang yaitu Januari, Terserah, sekali Ini saja, dan masih banyak lagi.