MILZERU –   Cuitan Bahasa Indonesia di Twitter Siwon Choi

Siapa tidak kenal Siwon Choi? Member boy group Super Junior ini sangat populer di Indonesia. Akhir-akhir ini, akun Twitter Siwon Choi mengunggah cuitan memakai bahasa Indonesia. Hal ini tentu menjadi kejutan bagi semua penggemarnya di tanah air. Tidak hanya satu kali, sudah beberapa cuitan diunggah dengan memakai bahasa Indonesia.

Ini dia kumpulan cuitan menarik yang diunggah dari akun resmi Siwon Choi @siwonchoi:

Kumpulan Cuitan Menarik dari Twitter Siwon Choi Pakai Bahasa Indonesia

1. Ingatkan Social Distancing

Di tengah pandemi corona yang semakin memprihatinkan, sang idola mencoba mengingatkan kita tentang pentingnya social distancing. Berikut isi cuitannya:

“Social distancing. Bener. Sangat penting. Tetapi jangan sampai hati kita juga jauh. Ayo! Hari ini juga kita semangat bersama! (Tapi panas ya..omg..)”

Cuitan ini langsung mendapat respon dari banyak pengguna Twitter. Ada yang berkomentar bahwa jiwa Indonesia telah masuk ke diri Siwon. Selain itu ada juga yang curiga kalau pria berwajah manis ini akan maju jadi caleg.

2. Memberi Semangat untuk Penggemar

Siwon juga sempat mengunggah cuitan berisi ucapan semangat bagi para penggemarnya di Indonesia. Berikut adalah isi cuitannya:

“Ayo kita semangat bersama. Aku mengharapkan saatnya kita bertemu lagi. Kangen sekali. Sehat selalu ya, dan hari ini juga semangat!”

Komentar pengguna Twitter asal Indonesia pun semakin beragam. Menanggapi cuitan ini, ada yang semakin yakin bahwa idol K-pop ini benar-benar akan maju jadi caleg. Ada juga yang membalasnya dengan kalimat manis seperti mengucapkan kata rindu dan pernyataan sayang.

3. Mengajak Makan Mi

Kita tentu sudah sering melihat iklan mi yang dibintangi oleh penyanyi yang juga aktor ini. Pria yang akrab disapa Mas Agung di kalangan penggemar Indonesia ini pernah mengunggah cuitan menawari netizen makan mi. Ia menulis “Mau makan Mie dulu ngak?”

Cuitan ini juga langsung menuai banyak komentar dari pengguna Twitter. Ada yang mengomentari typo kata nggak menjadi ngak. Ada juga yang curiga cuitan itu dibuat oleh Raffi Ahmad.

4. Beli Mie di Supermarket

Satu cuitan yang paling kocak dari sosok Siwon adalah saat ia datang ke Indonesia dan mengatakan bahwa dirinya sedang membeli mi. Ia menuliskan “Saya pergi ke supermarket di Jakarta untuk membeli Miesadaab.”

Kesalahan penulisan merek mi itu spontan membuat netizen Indonesia tertawa. Banyak yang menertawakan cuitan itu sekaligus meninggalkan komentar yang tidak kalah kocak. Seperti komentar yang ditinggalkan oleh @JeromePolin “sadaab itu yang buat dengerin omongan orang lain diem-diem kan ya.”

5. Ucapan Terima Kasih kepada Penggemar

Tweet terbaru dari Siwon dengan berbahasa Indonesia ini diposting pada tanggal 7 April 2020. Berikut isi tweet-nya:

“Aku tidak tahu apakah Aku memenuhi syarat untuk perayaan dan cinta sebesar ini.

Aku akan selalu ingat perhatian yang sangat hangat dari kalian di dalam hati dan akan membagikannya lagi.

Terima kasih lagi ya.”

Banyak yang berkomentar kalau Siwon makin lancar berbahasa Indonesia berkat “Ruang Guru”. Ada-ada saja ya komentar netizen ini.

Kita tunggu saja cuitan berbahasa Indonesia dari akun Twitter Siwon Choi berikutnya. Semoga lelaki tampan yang diberi julukan Mas Agung ini semakin lancar memakai bahasa Indonesia dan tambah akrab dengan para penggemarnya di sini, ya!