MILZERU –  Isyana Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia bersama Niki Zefanya

Kabar gembira datang dari dua musisi kebanggaan Indonesia. Sebab, belum lama ini Isyana masuk daftar Forbes 30 under 30 Asia bersama Nicole Zefanya untuk kategori Entertainment dan Sport.

Dan yang paling membanggakan, kedua musisi ini berhasil bersanding dengan artis-artis papan atas asal Korea sepeti girl band Twice dan juga salah satu pemain Parasite Park So Dam. Wah keren banget ya!

Apa itu Forbes 30 Under 30 Asia?

Patut Berbangga! Isyana Masuk Daftar Forbes bersama Niki Zefanya

Bagi kamu yang belum begitu mengetahui mengenai daftar forbes berikut penjelasannya. Daftar forbes ini merupakan pemilihan yang diadakan setiap tahun kepada 300 anak muda yang berprestasi yang masih berumur di bawah 30 tahun.

Selain itu, terdapat 10 kategori penghargaan yakni Consumer Technology, Finance and Venture Capital, The Arts, Entertainment and Sport, Enterprises Technology, Marketing and Advertising, Social Enterpreneurs, Manufacturing, Energy and Industry, Media, dan Retail and Ecommerce.

Dan selayaknya kita patut berbangga karena Nicole dan Isyana bisa mengharumkan nama Indonesia.

Musikalisasi Isyana dan Segudang Prestasi di Dunia Musik

Patut Berbangga! Isyana Masuk Daftar Forbes bersama Niki Zefanya

Sebagai seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu, Isyana memiliki banyak prestasi baik dalam negeri maupun luar negeri. Meskipun baru berusia 26 tahun, penyanyi yang terkenal memiliki musikalitas yang sangat tinggi ini telah menelurkan 3 album yang sukses di pasaran yakni Explore di tahun 2015, Paradox di tahun 2017, dan Lexion di tahun 2019.

Selain itu, ia juga pernah menerima beasiswa pendidikan seni musik dari Nanyang Academy of Fine Arts Singapura dan juga di london tepatnya the Royal College of Music.

Menilik dari berbagai prestasi di atas, daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2020 sangat layak disematkan oleh penyanyi cantik tersebut.

Sepak Terjang Niki Zefanya di Blantika Musik Internasional

Patut Berbangga! Isyana Masuk Daftar Forbes bersama Niki Zefanya

Bagi kamu pecinta musik tanah air, mungkin nama Niki Zefanya sedikit asing ketimbang Isyana. Namun, tahukah kamu jika musisi tanah air ini ternyata memiliki prestasi yang luar biasa. Salah satu prestasinya yakni ia dan Rich Brian yang juga musisi asal Indonesia berhasil masuk label 88Rising yang berada di Amerika.

Musisi yang lebih dikenal dengan sapaan Niki ini juga menjadi penyanyi yang pertama kali ada line up artis Coachella 2020. Karier penyanyi yang masih berusia 20 tahun ini dimulai dari cover sebuah lagu lewat Youtube yang sukses hingga dilihat lebih dari 15 juta penonton.

Selain kedua musisi tersebut, pemain olah raga bulu tangkis Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon juga ada di list forbes lho!.

Nah, Indonesia patut berbangga dengan prestasi Isyana masuk daftar forbes bersama ketiga anak muda kebanggaan Indonesia lainnya. Semoga bisa menginspirasimu ya!