MILZERU –  Perjuangan Pink Kalahkan Virus Corona Bersama Sang Buah Hati

Salah satu pesohor dunia yang terkena virus corona adalah Pink. Hal ini ia ungkapkan kepada seorang penulis Jen Pastiloff melalui Instagram Live. Penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut juga menceritakan bagaimana perjuangan pink kalahkan virus corona bersama sang buah hati.

Ia mengatakan bahwa ia bersama anaknya sempat sakit akibat virus Covid-19, namun sekarang sudah mulai pulih.

Selain itu, ia juga menjelaskan bagaimana sulitnya berjuang merawat diri dan juga anaknya yang masih berumur 3 tahun, ketika mereka positif terkena Covid-19. Selain itu, Pink juga mengaku bahwa ini adalah pengalaman yang paling buruk dalam hidupnya. 

Akibat Virus Corona, Pink Sering Menangis dan Berdo’a

Kisah Menginspirasi dari Perjuangan Pink Kalahkan Virus Corona

Pelantun tembang hits Beautiful Trauma itu mengatakan saat ia dan putranya sakit, ia merasa benar-benar ketakutan. Sehingga dalam masa itu ia sering menangis dan lebih banyak berdoa ketimbang hari-hari sebelumnya.

“Awalnya aku berpikir akan baik-baik saja, namun nyatanya tidak ada jaminan dari wabah yang menakutkan ini,” ungkapnya kepada penggalangan dana Pastiloff tersebut.

Namun ia masih merasa sangat beruntung sebab suaminya dan anaknya yang lain terbebas dari pandemi ini.

Gejala Virus Corona yang Dialami Pink dan Anaknya

Kisah Menginspirasi dari Perjuangan Pink Kalahkan Virus Corona

Pink juga sempat menulis di jurnal bagaimana gejala yang ia dan putranya alami ketika terinfeksi Covid-19. Ia mengatakan awalnya ia dan putranya mengalami demam hingga hampir 21 hari, kemudian diare, sembelit, lesu, dan muntah. Suhu tubuh mereka hampir mencapai 38 derajat. Akan tetapi naik dan turunnya gejala tersebut berbeda antara ia dan anaknya.

Selain itu, ia juga harus memakai nebulisator karena pernah mengidap asma. Dan ini menjadi hal pertama setelah 30 tahun tidak pernah menggunakan alat tersebut.

Dan lebih menakutkan lagi, ketika sang buah hatinya mengalami gejala yang lebih buruk darinya. Ia membutuhkan waktu 3 minggu agar sembuh sementara  putranya harus berjuang mengalahkan virus tersebut hingga 1 bulan lamanya. Namun, wanita itu juga harus tetap melakukan pengujian ulang agar hasilnya benar-benar negatif.

Sembuh dari Virus Corona, Pink Donasikan 16, 6 Miliar untuk Para Tenaga Kesehatan

Kisah Menginspirasi dari Perjuangan Pink Kalahkan Virus Corona

Sempat terjangkit Covid-19bersama putranya adalah hal terburuk dalam hidupnya. Dan setelah berhasil melewati masa-masa sulit tersebut, Pink donasikan 16 miliar sebagai dana untuk melawan pandemi ini terutama bagi tenaga medis.

Hal ini ia ungkapkan kepada Pastiloff lewat streaming bertema “Chat and Feed” untuk penggalangan dana Covid-19.

Semoga kisah perjuangan pink kalahkan virus corona bersama putranya bisa menginspirasi kita agar mau tergerak untuk berdonasi membantu korban akibat wabah Covid-19. Dan salah satu cara yang paling mudah yakni dengan sedini mungkin mencegah penyebaran pandemi global ini.