MILZERU –  Surat Corona Cinta Laura Menarik Perhatian Netizen

Pandemi COVID-19 menjadi sebuah pukulan besar bagi masyarakat di Indonesia dan seluruh dunia. Sampai saat ini jumlah pasien yang terinfeksi masih terus bertambah. Pandemi ini juga telah mengubah kehidupan banyak orang. Kondisi inilah yang memicu munculnya surat corona Cinta Laura di media sosial.

Aktris cantik berusia 26 tahun itu mengunggah sebuah video di akun Instagramnya. Poin yang menarik adalah caption dari unggahan tersebut. Caption tersebut berisi sebuah surat dari COVID-19. Unggahan ini berhasil menarik perhatian banyak orang apalagi setelah membaca captionnya yang cukup menarik.

1. Seolah Menjadi COVID-19

Menarik! Ini Isi Surat Corona Cinta Laura yang Diunggah di Instagram

Dalam unggahan tersebut, Cinta menuliskan caption seolah-olah dirinya adalah COVID-19. Di sana ia menuliskan maaf telah datang tanpa pemberitahuan. Inti dari tulisan tersebut adalah COVID-19 datang karena bosan dan muak dengan kehidupan manusia saat ini.

COVID-19 telah bosan melihat kemunduran perilaku yang sudah menyimpang dari kemajuan. Selain itu, tulisan tersebut juga menunjukkan bahwa COVID-19 bosan melihat orang-orang tak lagi meluangkan waktu untuk keluarga.

2. COVID-19 Datang untuk Perubahan

Menarik! Ini Isi Surat Corona Cinta Laura yang Diunggah di Instagram

Melalui caption yang cukup panjang itu, Cinta juga menuliskan bahwa dirinya sebagai COVID-19 datang untuk perubahan. Karena muak dengan kondisi dunia saat ini, maka diperlukan perubahan yang kemudian diwujudkan dengan datangnya virus ini. COVID-19 akan menelan banyak korban namun juga akan memberi perubahan demi kebaikan.

3. Hanya Kehidupan yang Paling Penting

Menarik! Ini Isi Surat Corona Cinta Laura yang Diunggah di Instagram

Sebagai penutup, di bagian akhir surat tersebut terdapat kalimat bahwa hanya satu hal yang paling penting yaitu kehidupan. Virus telah menghentikan semuanya secara tiba-tiba. Hal ini dilakukan agar manusia mengerti bahwa hanya kehidupan yang paling penting.

4. Respon Negatif Netizen

Tulisan ini mungkin dibuat sebagai bentuk kepedulian Cinta terhadap pandemi COVID-19 yang tengah terjadi. Sayangnya, banyak netizen yang memberikan respon negatif terhadap surat tersebut. Banyak netizen yang merasa tulisan tersebut justru malah akan menyakiti mereka yang ada di kalangan kurang mampu.

Seperti kita tahu bahwa kondisi pandemi ini sekarang menjadi pukulan bagi banyak orang terutama mereka yang kurang mampu. Kondisi perekonomian yang semakin memburuk membuat banyak orang merasa kesulitan.

5. Respon Positif Netizen

Meskipun banyak komentar negatif yang datang, banyak juga yang memberikan respon positif. Banyak orang yang setuju dengan tulisan tersebut. Mereka satu pendapat bahwa COVID-19 telah berhasil menyatukan keluarga di rumah. Tak sedikit yang memuji rangkaian kata dari gadis lulusan Columbia University ini.

Bagaimana denganmu? Apakah kamu setuju dengan isi tulisan Cinta Laura atau termasuk tim yang tidak setuju? Apapun itu, mari kita bersama-sama bersatu melawan COVID-19. Surat corona Cinta Laura ini bisa dipandang dari sisi positif sebagai senjata kita bersama untuk tetap kuat agar bisa segera menyudahi pandemi ini.