MILZERU –  Lama tak terdengar, Aktor Macaulay Culkin yang dikenal sebagai anak kecil cerdik dalam film home Alone, kini dikabarkan akan kembali memainkan home Alone Reboot. Namun, alih – alih menjadi tokoh utama, pria yang kini sudah berusia 39 tahun tersebut justru hanya menjadi ‘cameo’ dalam sekuel film tersebut.

Hal ini karena Macaulay Culkin sudah tidak lagi muda untuk memerankan tokoh utama dalam sekuel film Home Alone, yang tak lain identik dengan anak kecil yang cerdik.

Bos Disney mengaku bahwa rasanya tidak lengkap bila Film Home Alone reboot tidak menghadrikan sosok Macaulay Culkin untuk masuk kedalam proyek film tersebut, ia juga sempat putus asa ketika membujuk Malaculay, oleh karenanya ia rela membayar USD 25 Juta, atau setara 49 Miliyar agar Macaulay bersedia ikut dalam proyek film Home Alone Reboot. 

“Tidak! Home Alone rasanya tidak lengkap bila tanpa si bintang, Macaulay, ucap Bos Disney dikutip Asia One. 

“Cameonya sudah direncanakan, dan mereka akan mengerjakan detailnya, tapi, ini akan memakan biaya 25 Poundsterling untuk memenuhi hak mereka” Bos Disney menambahkan. 

Jadi Cameo Home Alone Reboot, Macaulay Culkin Dibayar 49 Miliar!

Film Home Alone Reboot rencananya akan diperankan oleh aktor berusia 11 tahun, Archie Yatest, sebagai tokoh utama, kemudian film ini juga akan disutradarai oleh Dan Mazer.

Dalam film aslinya, Home alone yang dirilis tahun 1990 silam, diperankan oleh aktor Macaulay Culkin yang pada saat itu berusia 11 tahun. Home Alone berkisah tentang seorang anak bernama Kevin Mcalister yang tertinggal di Amerika, ketika keluarganya berlibur ke Paris

Ketika keluarganya sampai di Bandara Paris, mereka mulai menyadari bahwa ada yang kurang dari keluarganya, yaitu Kevin yang masih tertinggal di Rumahnya, hal ini karena saat mereka berangkat, mereka nampak terburu –  buru sehingga lupa membangunkan Kevin yang masih tertidur lelap.

Sementara itu Kevin justru menikmati hari – harinya saat di rumah sendiri, namun ketenanganya harus terganggu ketika rumahnya didatangi oleh rampok (Joe Pesci dan Daniel Stern). Menyadari hal itu, Kevin membuat jebakan agar mereka tidak masuk dan menangkap dirinya.

Home Alone sendiri hadir dalam 5 sekuel, namun Macaulay hanya memerankan Home Alone (1990), dan Home Alone 2 :Lost In New York (1992). Kedua film itu  juga tak kalah sukses dengan sekuel film Home Alone sesudahnya.  

Melalui Akun Twitter miliknya, Macauulay punya cara tersendiri untuk memberitahu pada penggemarnya bahwa ia akan hadir dalam Home Alone reboot, dalam postinganya ia duduk di sofa sambil makan dengan laptop di pahanya, lalu ia menulis “inilah tampilah Home Alone terbaru sebenarnya” Tulis Macaulay melaui akun Twitter miliknya @IncredibleCulk