MILZERU – Kabar mengejutkan kembali hadir menghampiri para penggemar One Direction atau yang akrab disapa Directioners. Pada Desember 2019 lalu, One Direction dikabarkan akan reuni, namun hal tersebut ditanggapi langsung oleh Liam Payne bahwa One Direction baru bisa reuni setelah dua tahun lagi, apalagi setelah One Direction mengalami guncangan pada 2015 ketika Zayn Malik memutuskan mundur dan memilih untuk bersolo karir. 

Beri Sinyal Reuni One Direction, Liam Payne Berikan Tanggapan

Pada April 2020, rumor tersebut kembali hadir bahwa One Direction memiliki rencana reuni untuk proyek khusus bersama para mantan anggota One irection dalam merayakan ulang tahun ke-10 pada bulan Juli 2020. Bersamaan hadirnya rumor tersebut, hal ini dikofirmasi langsung oleh penyanyi ‘Polaroid’ yaitu Liam Payne bahwa rencana reuni ini benar adanya dan sedang dalam tahap diskusi bersama kerabat satu timnya, yakni Harry Style, Niall Horan, dan Louis Tomlinson. 

Beri Sinyal Reuni One Direction, Liam Payne Berikan Tanggapan

“Kami memiliki peringatan sepuluh tahun yang akan datang, sehingga kami semua sering berbicara bersama beberapa tahun terakhir. Pekan yang sangat menyenangkan,” kata Liam

Liam kemudian melanjutkan bahwa dirinya tengah memikirkan konten terbaru yang akan dibawakan bersama teman-temannya.

“Saat ini saya tidak yakin apa yang harus saya katakan. Ada sejumlah hal berbeda yang sedang kita semua coba untuk wujudkan,” ujarnya Liam 

Beri Sinyal Reuni One Direction, Liam Payne Berikan Tanggapan

“Tapi lebih dari segalanya, ini adalah saat yang tepat bagi kita untuk terhubung bersama lagi,” lanjutnya.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan rasa kebahagiannya kepada para anggota One Direction yang telah berhasil meraih kesuksesannya masing-masing, terutama Harry Style. Diketahui, ketiga anggota One Direction; Harry, Louis, dan Niall sedang disibukkan dengan jadwal tur dunia, namun karena mewabahnya Covid-19, jadwal tersebut mengalami penundaan.

Beri Sinyal Reuni One Direction, Liam Payne Berikan Tanggapan

“(Dampak One Direction) luar biasa, dan semua personel memiliki kesuksesan besar. Saya juga senang sekali mendengar banyak hal tentang Harry saat ini” tutup Liam dalam mengakhiri tanggapannya, dilansir The Sun. 

Beri Sinyal Reuni One Direction, Liam Payne Berikan Tanggapan

Selain itu, mantan kekasih Cheryl Tweedy ini tidak ingin menceritakan lebih lengkap soal ide dan percakapan tersebut. Bukan hanya itu, belum adanya konfirmasi yang pasti mengenai apakah rencana reuni tersebut juga akan melibatkan mantan member One Direction yaitu Zayn Malik.

Diketahui, salah satu grup terbesar di kancah musik internasional, dikonfirmasi telah berhasil menjual lebih dari 50 juta rekaman di seluruh dunia, namun dalam masa puncak keberhasilan karinya, One Direction memutuskan untuk vakum hingga waktu yang telah ditentukan pada empat tahun yang lalu.