MILZERU – Aktor Kristofer Hivju yang pernah membintangi film ‘Game of Thrones’, baru-baru ini memberikan pernyataan bahwa dirinya telah pulih dari Covid-19 setelah beberapa beberapa pekan lalu harus mengisolasi diri karena dinyatakan positif Covid-19. 

Lawan Covid-19, Kristofer Hivju Dinyatakan Sembuh dari Corona

Pernyataan tersebut secara langsung disampaikannya melalui media sosial @khivju, dirinya mengabarkan kabar bahagia tersebut dengan mengunggah foto dan menambahkan penjelasan panjang dalam caption Instagramnya bahwa ia dan istrinya, Gry Molvaer Hivju telah pulih. 

"Hai, kami pulih total dan dalam keadaan sehat setelah saya terinfeksi virus corona dan kemungkinan besar istri saya (juga terinfeksi)," tulis Hivju.

"Setelah karantina beberapa pekan dan juga tidak bepergian setelah semua gejala hilang, akhirnya kami sehat dan aman. Kami beruntung hanya mengalami gejala ringan Covid-19." Lanjut Hivju 

Lawan Covid-19, Kristofer Hivju Dinyatakan Sembuh dari Corona

Selain mengabarkan kesembuhannya, Hivju juga memberikan dorongan semangat kepada semua orang yang dinyatakan terinfeksi dan yang merasakan kehilangan orang yang dicintai karena virus Covid-19. Ia juga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan kepadanya.

"Jangan lupa untuk tetap waspada, menjaga jarak, cuci tangan dan yang palling penting, saling menjaga di saat seperti ini," tulis Hivju.

Dalam captionnya, ia juga mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas segala dukungan kerabat dan para penggemar untuk dirinya beserta keluarga dalam berjuang melawan virus corona atau Covid-19.

Diketahui, sebelumnya Hivju mengumumkan bahwa dirinya dan keluarga dinyatakan terinfeksi virus Covid-19 pada pertengahan Maret lalu melalui Instagram. Dalam keterangan tersebut ia dan keluarganya langsung mengambil tindakan untuk menjalankan anjuran pemerintah dengan melakukan karantina mandiri bersama keluarganya di Norwegia. 

"Maaf untuk mengatakan bahwa saya, hari ini, telah dites positif Covid-19, virus corona," kata Hivju pada 17 Maret.

"Keluarga dan saya mengisolasi diri sendiri di rumah selama yang dibutuhkan. Kami dalam kesehatan yang baik dan saya hanya memiliki gejala pilek ringan," tambahnya. 

Lawan Covid-19, Kristofer Hivju Dinyatakan Sembuh dari Corona

Selain itu, Hivju pun mengajak kerabat dan penggemarnya untuk lebih membuka mata akan bahayanya dari virus ini. Menurutnya ada banyak orang-orang yang berisiko lebih tinggi, bahkan bisa orang-orang yang kita sayangi. Maka dari itu, Hivju mendorong masyarakat agar lebih saling peduli, tidak egois, bekerja sama dan patuh akan anjuran Pemerintah dan WHO.