MILZERU –  Terbaru, Drama Korea The World of the Marriage Mampu Menandingi Itaewon Class

Sejak penayangan perdananya di tanggal 27 Maret 2020 lalu, drama Korea The World of the Marriage mampu menyita perhatian penonton. Menempati slot yang sama, serial yang ditayangkan oleh JTBC ini mampu mendapatkan rating yang lebih tinggi dari pendahulunya yaitu Itaewon Class.

Sinopsis Singkat Kedua Drama JTBC Peroleh Rating Tinggi

  • The World of the Marriage

Heboh! Drama Korea The World of the Marriage, Kalahkan Itaewon Class!

Couple's World adalah judul aslinya. Drama ini mengisahkan kehidupan seorang istri bernama Ji Sun Woo  yang diperankan oleh Kim Hee Ae yang hampir sempurna dengan karier bagus sebagai seorang dokter dan keluarga nampak harmonis dengan seorang putra. Namun, sayangnya kehidupan itu berubah drastis ketika Ji Sun Woo mengetahui pengkhianatan suaminya, Lee Take Oh dengan seorang gadis muda berusia 24 tahun bernama Yep Da Kyung, hingga Da Kyung Hamil.

Sekilas, mungkin kisahnya sama seperti sinetron asal negeri ini. Tetapi, ketika kamu sudah menonton episode pertamanya, pasti akan ketagihan untuk melihat kelanjutannya. Kisah yang merupakan adaptasi dari serial TV Inggris berjudul 'Doctor Foster' ini mampu mengaduk emosi penonton. Marah, sedih, kecewa, sakit hati akan bisa kamu rasakan.

  • Itaewon Class

Heboh! Drama Korea The World of the Marriage, Kalahkan Itaewon Class!

Serupa dengan The World of the Marriage, Itaewon Class yang mampu mengaduk emosimu ketika melihat ketidakadilan yang dialami oleh Park Sae Roy ketika masih sekolah hingga akhirnya harus masuk penjara akibat tuduhan palsu. Dari sanalah, dia bertekad untuk membalas dendam pada CEO Jang Dae Hee serta putranya, Jang Geun Won.

Namun, kamu pun bisa merasakan kegigihan Park Sae Roy selepas keluar dari penjara dan mendirikan kedai kecil di daerah Itaewon, Seoul. Bersama partner-nya, Jo Yi Seo, mereka berdua bermimpi dan berjuang untuk mengembangkan kedai tersebut hingga menjadi besar.

Perbedaan Kedua Drama Peraih Rating Tinggi Tersebut

Heboh! Drama Korea The World of the Marriage, Kalahkan Itaewon Class!

Sekilas, tentu kamu bisa tahu perbedaan dari kedua drama tersebut. Satunya berkisah kehidupan rumah tangga yang harus rusak lantaran orang ketiga. Pastinya, emosi untuk memaki dan sakit hati ketika melihat si suami dengan bangga menunjukkan perselingkuhannya, semakin terasa.

Heboh! Drama Korea The World of the Marriage, Kalahkan Itaewon Class!

Sementara dalam Itaewon Class, kamu akan melihat perjuangan seseorang yang gigih untuk mengembangkan usahanya serta melawan ketidakadilan. Dua drama berbeda genre tetapi mampu menarik perhatian penonton untuk terus mengikutinya.

Rating yang Diperoleh Selama Tayang

Tidak heran bila drama The World of the Marriage dikatakan mengalahkan Itaewon Class, lantaran baru 6 episode yang tayang pada 11 April 2020 lalu, rating yang didapat sudah mencapai angka 18,8% untuk nasional Dan 21,4% untuk wilayah Seoul. Menjadikan drama berkisah orang ketiga ini menduduki peringkat kedua tertinggi setelah Sky Castle.

Di peringkat yang sama, serial sebelumnya yaitu Itaewon Class mendapatkan rating tertinggi untuk episode terakhirnya yaitu 16,5% untuk tingkat nasional dan 18,3 khusus wilayah Seoul.

Jadi, tertarik untuk menonton drama Korea The World of the Marriage? Pastikan kamu harus mampu menahan diri, ya. Sebab tiap episodenya akan mampu menyulut emosimu.