MILZERU –  Seperti Apa Video Call Halu Aurelie Moeremans Itu?

Di tengah pandemi Covid-19 yang menyerah seluruh negara di dunia dan mengakibatkan masyarakat untuk beraktivitas di rumah, memunculkan ide-ide unik demi membunuh kebosanan. Salah satunya adalah video call Halu Aurelie Moeremans yang viral beberapa waktu ini. 

Ide awalnya diambil dari salah satu fans yang mengedit IG stories-nya dan dibuat seakan sedang melakukan video call dengan si artis cantik pemain film Kuntilanak ini. Dari sana, Aurelie kemudian berpikir jika ada banyak fans di luar sana yang ingin bisa melakukan panggilan via video dengannya.

Biodata Singkat Aurelie Moeremans

Tantangan Video Call Halu Aurelie Moeremans! Mau Coba Ikut?

Nah, sebelum membahas lebih jauh soal konten viralnya, yuk kenali dulu siapa itu Aurelie Moeremans. Lahir di Brussel, Belgia tahun 1993 silam, si artis cantik blasteran ini mulai memasuki dunia hiburan di tahun 2008, usai memenangkan ajang perlombaan model di tahun 2007. Meski belum fasih berbahasa Indonesia, tetapi mampu melakukan perannya dengan baik dalam sinetron perdananya berjudul Hitam Putih sebagai adik Ricky Harun.

Sejumlah serial TV dan film sudah dibintangi oleh Aurelie. Mulai dari Cinta di Langit Taj Mahal hingga Saat Hati Telah Memilih yang tayang di tahun 2018 lalu.

Isi dari Video Call Halu Buatan Aurelie

Meski awalnya ragu dan takut tidak ada yang minat dengan video call halu buatannya, tetapi di minggu ketiga work from home yang sudah mulai menumbuhkan kejenuhan, dia mulai membuat konten tersebut.

Dalam video yang dia unggah lewat akun Instagram, mantan kekasih Ello ini berakting seolah tengah melakukan panggilan video bersama sang kekasih. Kata-kata manis seperti I love you dan I miss you pun dia ucapkan.

Dari konten itu, dia membebaskan fans atau siapa saja untuk mengedit dengan imajinasi dan kreativitas masing-masing. Banyak dari kalangan pria yang tertarik untuk berperan seolah-olah kekasih Aurelie. Bahkan, ada juga yang bertingkah terlalu manis, menggunakan kata-kata antimainstream atau bahkan keluar dari template yang sudah ada. Ada pula yang nekat mengajak sang ibu untuk ikut berperan.

Reaksi Aurelie Melihat Editan Para Fans

Tantangan Video Call Halu Aurelie Moeremans! Mau Coba Ikut?

Melihat antusiasme orang-orang dalam mengikuti tantangannya, artis sekaligus penyanyi berdarah Indo - Belgia ini merasa terhibur. Aksi lucu para fans membuatnya senang. Bahkan, tidak menyangka jika reaksi dan tanggapan dari masyarakat begitu baik.

Ke depannya, dia bahkan akan menambahkan ide lain untuk konten panggilan halu tersebut agar semakin menghibur orang-orang yang jenuh dengan work from home ini.

Nah, bagaimana dengan kamu? Tertarik mengikuti tantangan video call halu Aurelie Moeremans? Jadikan hiburan ini untuk menuangkan imajinasi dan kreativitas kamu bersama si cantik Aurelie ya.