MILZERU –  Berikut 7 Musisi yang Ada dalam Jamming Online Vincent Rompies

Himbauan untuk tetap di rumah aja, menjadikan sejumlah artis dan musisi mencari ide untuk membunuh rasa bosan. Salah satunya dengan melakukan jamming session secara online bersama fans atau musisi lainnya.

Nah, di antara para musisi itu, ada Vincent Rompies yang ikut melakukannya. Di acara jamming online Vincent Rompies tersebut, 7 musisi ikut bergabung. Siapakah mereka?

Check it Out! 7 Musisi dalam Jamming Online Vincent Rompies

1. Bambang Pamungkas

Tepat di tanggal 13 April lalu, Vincent mengajak sang pemain bola kondang Bambang Pamungkas untuk melakukan jamming sessions. Diiringi petikan gitar dari Vincent, mereka melakukan video call dan si pesepakbola yang akrab disapa Bepe ini memperlihatkan suara merdunya.

2. Sir Dandy

Artis lain yang lebih dulu jamming bareng Vincent adalah Sir Dandy. Dalam video yang diunggah dalam laman Instagram, memperlihatkan suara mereka ketika bernyanyi dengan gimmick lucu yang dibuat oleh MC kenamaan ini.

3. Desta

Menjadi sahabat karib selama lebih dari 25 tahun seakan membuat dua host Tonight Show ini ingin selalu menunjukkan kedekatan mereka. Salah satunya dengan aksi jamming session yang dilakukan dengan berkolaborasi bareng Eros Chandra, mantan gitaris Sheila On 7.

Dalam video yang diunggah akun Desta, terlihat Desta memainkan drum, sementara Vincent bermain bass.

4. Eros Chandra

Ikut andil dalam aksi kolaborasi bareng duo host Tonight Show, terlihat Eros Chandra pun ikut memainkan gitarnya. Beragam pujian mereka dapatkan lewat aksi menarik tersebut. Meski tidak ada suara yang menyanyi, tetapi konten tersebut justru menunjukkan kemampuan mereka bertiga sebagai musisi tanah air.

5. Ardhito Pramono

Bersama permainan piano Ardhito Pramono dan bass dari mantan pemain bass Clubeighties ini, mereka mengkover lagu Silly Love Songs. Suara merdu sang penyanyi muda ini pun memenuhi video yang diunggah oleh Vincent.

6. Rico Mocca

Membawakan lagu 'Also Ran' dari Blueboy, petikan bass tangan Vincent berkolaborasi dengan petikan gitar dari Rico Mocca. Hasilnya sungguh kece. Memperlihatkan kepiawaian mereka dalam bermain Musik meskipun secara online.

7.  Henry “Betmen”

Nah, musisi terakhir yang ikut andil dalam jamming session secara online bersama host yang selalu punya gimmick lucu tetapi berkepribadian Introvert ini adalah Henry, atau biasa dipanggil “Betmen”. Memainkan lagu Girl You'll Be a Woman Soon, Vincent justru tampil dengan gitar akustik, bukan dengan bass kesayangannya. Akan tetapi, hasilnya tetap kece Dan berhasil menuai respons positif bahkan pujian dari netizen.

Selain ketujuh artis tersebut, masih ada banyak musisi lainnya yang mengikuti kegiatan jamming online Vincent Rompies. Meskipun mereka tidak bermain bersama secara online, tetapi musisi lainnya juga tidak kalah menarik dalam menghibur di tengah pandemi Covid-19 ini.