MILZERU –  Fakta Anisha Isa, Pacar Cantik Pangeran Abdul Mateen

Pangeran Abdul Mateen adalah anak kesepuluh Sultan Hassanal Bolkah, dari Brunei. Namanya baru-baru ini viral karena ia dikabarkan berpacaran dengan seorang perempuan bernama Anisha Isa. Sontak kabar ini menjadi pusat perhatian banyak orang. Tidak sedikit kaum hawa yang patah hati karena kedekatan mereka.

Lalu, siapakah sebenarnya sosok Anisha yang dikabarkan menjalin asmara dengan calon penerus kesultanan Brunei ini? Yuk, intip fakta-faktanya berikut ini:

  1. Tidak Tinggal di Brunei

6 Fakta Menarik Tentang Anisha Isa, Pacar Pangeran Mateen

Anisha adalah perempuan asal Brunei yang saat ini tengah menjalani pendidikan di Inggris. Bersama-sama Pangeran Abdul Mateen, ia berada di Kota Bath, Inggris. Inilah yang menjadi salah satu alasan keduanya begitu dekat.

Bahkan, Anisha sering membagikan foto-foto kedekatan mereka ketika tengah berada di Inggris. Hal ini tentu membuat iri banyak kaum hawa yang menyukai sosok pangeran dari Brunei tersebut.

  1. Seorang Putri Cucu Penasihat Sultan Brunei

6 Fakta Menarik Tentang Anisha Isa, Pacar Pangeran Mateen

Alasan lain kedekatan mereka ternyata sama-sama berada di lingkungan istana. Perempuan cantik dan pintar ini, ternyata seorang putri cucu penasihat Sultan Brunei. Kedekatan keluarganya dengan keluarga sultan, membuat hubungan mereka mudah terjalin.

Sosok bernama Pehin Dato Haji Isa, adalah nama ayah dari perempuan yang kini menjalin asmara dengan pangeran Brunei tersebut. Ia sudah lama menjadi penasihat Sultan Brunei.

  1. Sering Membagikan Momen Kebersamaan

6 Fakta Menarik Tentang Anisha Isa, Pacar Pangeran Mateen

Jalinan hubungan antara keduanya bukan hanya spekulasi publik saja. Hal ini diperkuat dengan adanya bukti foto kebersamaan mereka berdua. Ansiha sering memposting foto saat tengah bersama-sama dengan sang pangeran.

Salah satu foto yang menguatkan kedekatan mereka adalah saat mereka duduk bersama. Keduanya tengah menggunakan pakaian tradisional India.

  1. Berparas Cantik dan Menarik

6 Fakta Menarik Tentang Anisha Isa, Pacar Pangeran Mateen

Laki-laki manapun akan suka dengan paras cantik Anisha. Begitu juga dengan sosok pangeran kelahiran 10 Agustus 1991 ini. Banyak netizen yang berkomentar bahwa ia adalah perempuan blasteran. Karena, wajahnya mirip seperti perempuan Eropa.

Ada juga netizen yang berkomentar, bahwa Anisha adalah sepupu jauh dari Pangeran Mateen.

  1. Seorang Pebisnis Muda

6 Fakta Menarik Tentang Anisha Isa, Pacar Pangeran Mateen

Selain cantik dan berpendidikan, Anisha adalah sosok pengusaha muda. Ia dikabarkan memiliki bisnis travel agen di Inggris. Bisnis tersebut ia jalankan bersama temannya. Nama bisnis yang sedang dibangun tersebut adalah Authentinerary.

Meski merupakan seorang pengusaha, namun dalam beberapa foto yang ia unggah, ia kerap tampil sederhana. Gaya sederhananya tetap memesona dengan rambut terurai yang selalu menjadi ciri khasnya.

  1. Cantik Natural dengan Gaya Casual

6 Fakta Menarik Tentang Anisha Isa, Pacar Pangeran Mateen

Anisha selalu tampil natural. Hal ini dibuktikan dengan gaya berdandan yang sering ia unggah ke media sosial. Selain itu, ia pun sering sekali menampilkan gaya kasual di berbagai kesempatan.

Perpaduan antara kecantikan natural dan gaya kasualnya, sukses menarik perhatian banyak kaum adam.

Itulah fakta menarik tentang Anisha Isa. Sosok perempuan yang menjadi pacar Pangeran Mateen ini, tengah viral karena kecantikan dan kedekatannya dengan pewaris kesultanan Brunei tersebut.