MILZERU –  Geng Kesayangan di Drakor yang Membuat Rindu Penggemarnya

Drama Korea tidak hanya identik dengan kisah cinta yang romantis. Aroma persahabatan yang kental pun, kerap menjadi salah satu adegan yang menyentuh. Ada banyak geng kesayangan di drakor, yang meskipun sering berantem, tapi membuat rindu. Apa saja geng tersebut? Yuk, simak sama-sama ulasannya berikut ini.

  1. Geng Tentara di Serial Crash Landing on You

5 Geng Kesayangan di Drakor yang Membuat Penonton Rindu

Geng ini sangat meroket dan populer sekali. Mereka adalah bawahan dari Kapten Ri, dalam serial bertajuk Crash Landing on You. Mereka sering berantem tapi rindu. Alih-alih gagah, keempat orang ini justru mencitrakan sosok para tentara yang kocak-kocak.

Mereka berhasil mencuri perhatian pencinta drakor di awal kemunculannya. Geng ini terdiri dari Kim Ju-Muk, Pyo Chi-su, Park Kwang-beom, dan Geum Eun-dong. Mereka selalu membawa suasana menjadi cerita. Terutama tingkah Ju-Muk yang kocak.

  1. Geng Cewek di Serial Age of Youth

5 Geng Kesayangan di Drakor yang Membuat Penonton Rindu

Meski sering berantem tapi rindu pada mereka. Geng cewek ini adalah panutannya anak-anak kos. Mereka terdiri dari empat orang perempuan yang tinggal dalam satu rumah dalam serial Age of Youth. Ceritanya akan membawa nostalgia pada masa-masa kuliah atau merantau.

Jiwon, Jinmyung, Eunjae, dan Yina, adalah empat perempuan yang asalnya tidak saling kenal. Kedekatan mereka terjalin karena tinggal bersama-sama. Setiap akhir pekan, mereka punya kebiasaan unik. Setiap pekannya, mereka akan membagi tugas untuk belanja, membersihkan rumah, hingga saling menjaga satu sama lain.

  1. Geng Dokter di Serial Hospital Playslist

5 Geng Kesayangan di Drakor yang Membuat Penonton Rindu

Geng kali ini terdiri dari 4 cowok dan 1 cewek. Mereka berprofesi sebagai dokter pada serial Hospital Playslist. Karakter dan cerita dari drama ini, terbilang sangat unik. Berbeda dari serial yang lainnya. Ceritanya tidak hanya seputar aktivitas kedokteran saja, juga menampilkan banyak hal yang menarik.

Mereka berlima memiliki hobi yang sama semasa kuliah, yaitu bermain band. Persahabatan antara Ahn Jungwon, Lee Ikjun, Kim Junwan, Chae Seonghwa, dan Yang Sekhyeong ini, sudah terjalin saat kuliah kedokteran. Mereka adalah geng yang sering berantem tapi rindu.

  1. Geng Cowok di Serial Eulachacha Waikiki

5 Geng Kesayangan di Drakor yang Membuat Penonton Rindu

Bagi yang sudah menonton Eulachacha Waikiki, pasti setuju kalau geng ini adalah yang paling kocak. Geng cowok ini terdiri dari 3 orang lucu dan selalu apes. Mereka adalah Bong Du Shik, Kang Dong Gu, dan Jeon Jung Ki.

Mereka adalah trio yang tinggal di dalam rumah yang juga disewakan sebagai guesthouse. Meski seorang pengelola penginapan, namun nasib mereka selalu mengalami kesialan.  

  1. Geng Ssangmundong di Serial Reply 1988

5 Geng Kesayangan di Drakor yang Membuat Penonton Rindu

Drama Reply 1988 sempat populer dengan kehadiran geng 5 sekawan yang selalu kompak. Mereka adalah anak-anak kampung Ssangmundong. Mereka merupakan 5 sahabat yang terdiri dari Sunwoo, Taek, Junghawan, Dukseon, dan Dongryong.

Reply 1988 adalah drama terlaris di tahun 2015. Mereka berlima adalah teman masa kecil di kampung yang sama. Perrtemanan mereka terjalin hingga dewasa.

5 geng kesayangan di drakor yang kami paparkan di atas, sukses membuat rindu para penggemarnya. Bagi yang belum menonton, Anda wajib untuk menontonnya.