MILZERU – Kabar baik akhirnya hadir menyapa para penggemar serial anime ‘One Punch Man’, setelah begitu banyak kabar penundaan anime dan manga yang membuat para penggemar kecewa. Kabarnya serial anime ‘One Punch Man’ ini akan diadaptasi menjadi film Hollywood. 

One Punch Man’ dikonfirmasi akan di adaptasi menjadi film live-action. Hal tersebut telah disampaikan kebenarannya oleh website entertainment Variety, yang mengatakan bahwa Sony Pictures tengah menggarap film adaptasi dari serial manga karya Yuusuke Murata dan ONE. 

Menarik! Anime One Punch Man Akan Diadaptasi Versi Hollywood

Diketahui, penulis yang akan bekerjasama untuk film ‘One Punch Man’ versi Hollywood sudah ditentukan yaitu Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner. Mereka berdua adalah penulis yang mengerjakan film ‘Venom’, yaitu film yang dinaungi Sony Pictures yang terkenal dengan kekuatan alur cerita yang menarik, seperti ‘Spider-Man’ dan ‘Jumanji’. Sementara produksi film dilakukan oleh Avi Arad dan Ari Arad lewat Arad Productions.

Yusuke Murata dan ONE memulai debut serial manga ‘One Punch Man’ di website Tonari no Young Jump milik Shueisha pada tahun 2012. Serial manga ini merupakan hasil remake dari web manga orisinal milik ONE dengan judul yang sama. Serial animasi ‘One Punch Man’ merupakan salah satu serial anime yang tak hanya populer di Jepang, namun seluruh dunia. Bukannya hanya itu, serial manga ‘One Punch Man’, kabarnya telah terjual lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia. 

Menarik! Anime One Punch Man Akan Diadaptasi Versi Hollywood

One Punch Man’ merupakan serial anime yang bercerita tentang seorang pemuda bernama Saitama, yaitu seorang pahlawan yang rajin menjalani latihan yang berat, namun hingga suatu waktu dirinya mendadak menjadi makhluk terkuat dunia. Dirinya juga menjadi salah satu pahlawan yang bosan menjalani kehidupannya karena ia terlalu kuat dalam mengalahkan musuh hanya dengan satu pukulan saja sehingga ia tak merasakan adanya tantangan. 

Menarik! Anime One Punch Man Akan Diadaptasi Versi Hollywood

Mengingat tema heronya, akankah film ‘One Punch Man’ cocok dikerjakan Hollywood? Mengingat banyaknya serial anime yang kabarnya akan diadaptasi menjadi film Hollywood, namun hingga saat ini belum ada kabar perkembangannya. Salah satunya serial anime ‘Naruto’ yang diumumkan sejak 2015, tetapi hingga saat ini tidak ada kabar perkembangannya.

Mari kita lihat apakah serial manga ‘One Punch Man’ akan menjadi film Hollywood yang lebih beruntung dari serial manga lainnya!