MILZERU – Para penggemar film Hollywood mana suaranya? Nah, kali ini Sony Pictures telah mengumumkan nama dari sekuel film ‘Venom’ serta jadwal penayangannya. Sebelumnya, ‘Venom: Let There Be Carnage’ dijadwalkan tayang pada 2 Oktober 2020. Namun, dikarenakan mewabahnya pandemi virus Corona atau Covid-19 yang semakin meluas, terpaksa film ini mengalami penundaan tayang hingga 25 Juni 2021.

Diketahui, ‘Venom 2’ dikonfirmasi akan kembali diperankan Tom Hardy. Bukan hanya itu, Michelle Williams juga akan kembali memerankan Anne Weying. Sedangkan, untuk karakter Carnage akan diperankan Woody Harrelson. 

Resmi Diumumkan! Sony Rilis Judul dan Tanggal Sekuel Venom 2

Venom: Let There Be Carnage’ merupakan kelanjutan dari film ‘Venom’ yang ditulis oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner dan telah tayang pada 2018. Awalnya, ‘Venom’ merupakan bentuk usaha Sony Pictures dalam mengembangkan karakter ‘Venom’ usai ‘Spider-Man 3’, dikarenakan karakter ini telah menarik perhatian penonton sehingga dibuatkan film khusus untuk karakter ‘Venom’.

Hasil kerja keras tersebut telah menghasilkan buah yang manis sehingga menghasilkan pendapatan yang mencapai US$856,1 juta dari bujet produksi US$116 juta. Berhasil menembus target pasar, membuat film ini berlanjut dengan memproduksi kembali film sekuelVenom’. 

Akibat penundaan ini, membuat ‘Venom: Let There Be Carnage’ menempati posisi waktu penayangan film yang dibintangi Robert Pattison yaitu ‘The Batman’, pihak Warner Bros mengubah jadwal penayangan film ‘The Batman’ menjadi 1 Oktober 2021.

Seperti yang terlihat, Sony Pictures bukan hanya merombak jadwal penayangan ‘Venom: Let There Be Carnage’, namun pihak Sony Pictures telah mengubah hampir seluruh jadwal perilisan film terbarunya pada 2020, seperti film ‘Morbius’ dari 31 Juli 2020 menjadi 19 Maret 2021, ‘Ghostbusters: Afterlife’ dari 10 Juli 2020 menjadi 5 Maret 2021, hingga ‘Uncharted’ dari 5 Maret 2021 menjadi 8 Oktober 2021. 

Resmi Diumumkan! Sony Rilis Judul dan Tanggal Sekuel Venom 2

Film Hollywood kali sedang dihadapkan dampak permasalahan penundaan tayang perilisan film dikarenakan penutupan massal bioskop diseluruh dunia akibat mewabahnya virus Corona atau Covid-19.

Bukan hanya itu, krisis kesehatan global juga menyebabkan hampir seluruh tim produksi film dihentikan sementara waktu untuk tidak menjalankan kegiatan aktivitasi syuting demi keselamatan bersama. Akibatnya, hal itu membuat beberapa jadwal syuting berubah dan tak bisa rilis seperti jadwal yang telah direncanakan.