MILZERU – Siapa disini pencinta boyband SMASH? Atau biasa disebut dengan ‘Smashblast’ yaitu sebutan untuk para penggemar SMASH. Boyband yang berdiri pada 2010 dan berisikan kelima anggota, yaitu Rafael, Bisma, Reza, Ilham, dan Diki ini, kabarnya sedang merayakan ulang tahun yang ke-10.

Dalam merayakan peringat satu dekadenya ini, SMASH memberikan kejutan kepada para penggemarnya dengan mengadakan sebuah konser daring yang diunggah ke dalam sebuah video melalui media sosial resmi setiap anggotanya. Menariknya, video tersebut bukan hanya berisikan kehadiran setiap personil SMASH. Kali ini, yang membuat terkejut adalah kehadiran sang mantan personil yaitu Moegan Oey. 

Kembali Akur? Morgan Oey Hadiri Konser Reuni Bareng SMASH

Dalam video tersebut, kehadiran sang mantan personil bukan hanya sekedar untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk SMASH, namun Morgan juga ikut berpatisipasi untuk turut berkolaborasi dengan SMASH dengan ikut bernyanyi bersama.

Dari rumah masing-masing, Morgan dan kelima anggota SMASH membawakan lagu hits milik SMASH yakni ‘I HEART YOU’secara virtual. Dalam video ini, membuktikan bahwa hubungan SMASH dan Moegan Oey ini terlihat baik-baik saja, bahkan masih berteman baik. 

Kembali Akur? Morgan Oey Hadiri Konser Reuni Bareng SMASH

Sebelumnya, hubungan Morgan Oey dan personil SMASH lainnya dikabarnya berjalan kurang baik saat Morgan memutuskan untuk hengkang dari grup boyband yang telah membesarkan namanya, dan memutuskan untuk memilih jalan karirnya sendiri. 

Tak sedikit yang berasumsi, alasan renggangnya hubungan personil SMASH dan Morgan Oey dikarenakan perbedaan pendapat hingga menyebabkan perseteruan yang sengit diantara mereka.

Namun, rumor yang beredar ditengah masyarakat ini langsung dibantah oleh salah satu personil SMASH yaitu Bisma Karisma yang menekankan bahwa mereka tak pernah berseteru dengan Morgan Oey dan hingga detik ini pertemanan mereka masih terjalin dengan sangat baik. 

Kembali Akur? Morgan Oey Hadiri Konser Reuni Bareng SMASH

Diketahui, personil SMASH sedang disibukkan dengan jadwal individu setiap personilnya dan jadwal boyband tersebut. Lain halnya, Morgan Oey kabarnya tengah disibukkan dengan beberapa jadwal dan sekarang ia lebih dikenal sebagai seorang aktor dalam sejumlah film yang pernah dimainkannya, salah satunya ‘EggNoid’.