MILZERU – Kabar gembira bagi kamu pecinta superhero DC Comic, disaat film lain batal tayang dan menunda perilisanya namun hal tersebut tidak berlaku bagi superhero DC, The Flash. Penayangan film ini justru dimajukan lebih awal dibandingkan sebelumnya. 

Sebelumnya The Flash bakal dirilis pada 22 Juli 2022 mendatang, namun dimajukan sebulan menjadi Juni 2022, walaupun perilisanya masih lama yakni tahun 2022, namun Film The Flash patut menjadi rekomendasi film yang paling ditunggu  hingga saat ini.

Peririlsan film The Flash justru berbanding terbalik dengan film The Batman dan Shazam 2 yang terpaksa diundur perilisanya akibat dari virus Corona, hal ini tentunya berdampak pada proses produksi film tersebut yang terhambat akibat dari pandemi Covid-19 ini.

Warner Bros Majukan Tanggal Rillis The Flash Sebulan Lebih Awal

Meskipun sudah selesai diproduksi, namun perilisan kedua film tersebut masih belum diketahui hingga waktu yang ditentukan, hal ini lagi – lagi karena hambatan proses pendistribusian film ke beberapa bioskop yang berheti beroperasi akibat dari pandemi Covid-19 yang merebak ke seluruh dunia termasuk Indonesia.

Majunya perlisan Film The Flash bisa jadi sebagai obat dari kekecewaan pengemar akibat batalnya perilisan film The Batman dan Shazam 2. Perilisan film The Flash juga menjadi film yang paling ditunggu dari DC Extended Universe, mengingat  film The Flash cukup tertinggal jauh dari film superhero lainya yang sudah memiliki versi solonya. 

Film The Flash sendiri diperankan oleh Ezra Miller, dan disutradarai oleh Andy Muschietti yang juga merupakan  penulis Brids Of Prey, The Flash terinspirasi dari alur cerita komik Flashpoint. Sejak penayanganya dahulu, banyak yang mempertanyakan kapan The Flash hadir dalam versi solo seperti tokoh superhero lainya.

Warner Bros Majukan Tanggal Rillis The Flash Sebulan Lebih Awal

Meskipun banyak permintaan dari penggemar, The Flash justru terus mengalami kemunduran sejak penanyanganya, hal ini diperparah dengan sutradara yang selalu berganti – ganti, namun sejak Andy Muschietti mengambil alih kursi Sutradara, Film The Flash justru mengalami kemajuan, hal ini yang membuat Warner Bros tertarik untuk memajukan penayangan film tersebut menjadi Juni 2022.

Kemajuan The Flash sendiri juga ditandai dengan keseriusan Warner Bros untuk menggarap film ini, bahkan Warner Bros menjamin proses produksinya seperti pembuatan skrip dapat dikerjakan di rumah selama pandemi, hal ini tentunya akan mempercepat waktu produksi film tersebut.

The Flash sendiri mengkisahkan tentang superhero yang mempunyai kemampuan untuk berlari super cepat, The Flash versi lama sebelumnya ditayangkan di Netfilx, dengan penayangan yang berlangsung sekitar 6 musim dan memiliki 123 Episode, selain Netflix, The Flash versi lama juga mengudara di jaringan TV lokal Amerika Serikat seperti The CW, dan Tv Plus.