MILZERU – Frozen II segera tayang di bioskop pada November 2019. Fans akan kembali mengetahui kelanjutan kisah Elsa dan Anna setelah film pertamanya, Frozen tayang di 2013.

Frozen terasa menyenangkan karena ada banyak soundtrack lagu yang asyik buat didengerin. Salah satunya tentu lagu Let It Go yang dinyanyikan oleh Idina Menzel selaku pengisi suara Elsa. Kira-kira bakal ada lagu apa lagu baru apa ya di Frozen 2 nanti?

Into the Unkown dan Show Yourself

Sumber foto: Disney

Di soundtrack Frozen 2 nanti, Menzel yakin lagu-lagunya akan punya keunikan sendiri yang juga bisa memikat banyak orang. Ada dua judul lagu soundtrack Frozen 2 yang sudah terungkap yakni Into the Unknown dan Show Yourself, dimana lagu-lagu dalam film ini nantinya akan dibawakan Idina Menzel,  

"Semua orang bertanya apakah itu Let it Go berikutnya? Semua yang aku tahu adalah musik (baru) ini benar-benar menggerakkan hatiku saat mendengarkannya, dan lebih menggerakkan hatiku saat menyanyikannya," ujar Menzel dilansir AsiaOne. 

Artis 48 tahun itu berkeras bahwa lagu Let It Go telah menghubungkannya dengan banyak penggemar muda di seluruh dunia. Lagu tersebut begitu menginspirasi meski banyak orangtua merasa terganggu karena anak-anak mereka enggak bisa berhenti menyanyikan lagu tersebut,

"Let it Go, sebanyak dia menganggu banyak orang tua di luar sana, itu merupakan hadiah terbesar dalam karierku," kata Menzel.

"Lagu ini memberiku cara berkomunikasi dan terhubung dengan anak muda yang memberiku banyak kebahagiaan. Hal itu jadi pengingat bagi wanita di usia 40 tahunan yang menjadi contoh bagi anak muda untuk mempraktikkan apa yang kamu ajarkan.”

Anaknya benci lagu Let it Go

Sumber foto: Asia One

Lucunya, terlepas dari banyaknya anak yang menyukai lagu Let it Go dan orangtua yang justru tidak menyukainya. Putra dari Idina Menzel yang baru berusia 10 tahun, disebut sangat tidak menyukai film bahkan lagu yang dibawakan ibunya itu. 

"Dia mungkin melihatnya dua kali. Dia membencinya. Itu terlalu princess dan itu lagu ibu jadi artinya dia harus bekerja dan menyanyikan lagu bodoh, dan itu membuatku jauh darinya," kata Menzel dalam wawancara tahun 2017. 

Sumber artikel asli