MILZERU – Pasangan kekasih musisi Zayn Malik dan supermodel Gigi Hadid dikabarkan sedang hamil anak pertama nya. Hal ini di lansir dari Instagram enews yang mengunggah foto pasangan kekasih tersebut dengan caption menyebutkan bahwa Gigi Hadid dan Zayn Malik sedang mengandung anak pertama mereka.

Berdasarkan informasi yang dlansir dari TMZ, kandungan Gigi Hadid sudah  mencapai usia 20 minggu. Kehamilan Gigi Hadid ini pun sudah diketahui oleh keluarga Zayn Malik dan mereka juga turut berbahagia.

Gigi Hadid dan Zayn Malik ini diketahui pertama berkenca pada tahun 2015. Namun hubungan mereka pun tidak berjalan mulus, putus nyambung sering di alami pasangan kekasih ini. Hingga akhirnya pada tahun 2019 lalu, Gigi dan Zayn kembali menjalin hubungan , tetapi mereka memilih untuk merahasiakan kembali hubungan mereka.

Kabar kehamilan Gigi Hadid ini pun langsung menyebar luas bahkan menjadi trending topic di akun media social Twitter. Para netizen langsung banyak mengeluarkan berbagai macam reaksi terhadap kabar kehamilan tersebut seperti ini. 

 

Meskipun tengah berbadan dua, Supermodel Gigi Hadid yang selalu terlihat memiliki perut rata ini masih tetap terlihat aktif dengan muncul disejumlah panggung mode tahun ini. Pada 22 Januari 2020 lalu, Gigi berpakaian seperti pelaut yang menyingkap banyak bagian atas tubuhnya saat tampil di Theatre Du Chatelet, Paris, Perancis.

Lalu seminggu kemudian, Gigi mengenakan gaun berbahan lace berwarna hitam panjang yang memperlihatkan lekuk tubuhnya di acara Tom Ford AW20, Los Angeles, AS.

Setelah itu Supermodel ini mulai mengenakan pakaian longgar sejak 12 Februari 2020, hal ini terlihat saat ia tampil di panggung catwalk Marc Jacobs New York Fashion Week. Saat itu ia tampil dengan mengenakan blazer putih longgar dan rok senada. Ia juga tidak menggunakan stiletto atau hak tinggi dan lebih memilih menggunakan flat shoes pada acara tersebut.

Di acara Moschino, Milan Fashion week, yang di selenggarkan pada Februari 2020, Gigi bejalan dengan balutan gaun oversized bunga selutut.

Ketika berpakaian sehari-hari pun saat ini Gigi Hadid terlihat menggunakan pakaian longgar, saat ia pergi dengan para teman maupun keluarganya. 

Belum lama ini, pada tanggal 23 April kemarin, Gigi Hadid merayakan ulang tahunnya yang ke-25 ditengah masa karantina virus Corona. Terlihat Gigi mengenakan turtleneck hitam dan celana jeans, dengan perut Gigi yang terlihat sudah membuncit.