MILZERU – Inilah 5 Film Marvel Cinematic Universe Hollywood Yang Gagal Diproduksi

Kesuksesan yang diraih oleh berbagai film keluaran Marvel Cinematic Universe, atau MCU tentu tidak selamanya berjalan mulus, dibalik kesuksesannya tentu ada sisi kelam dalam penayanganya. Walaupun film Marvel menampilkan sosok superhero dan Efek CGI yang keren, semua itu tidaklah berlaku untuk seluruh film Cinematic Universe tersebut, hal ini justru terjadi pada beberapa film keluaran MCU yang kabarnya gagal dilanjutkan dan diproduksi karena suatu hal, film apa sajakah itu?? Berikut adalah 5 Film  Marvel Cinematic Hollywood Yang Gagal Diproduksi

1. Power Ranger Universe

Sayang Banget! Beberapa Film MCU Ini Gagal Diproduksi, Kok Bisa?

Film Power Rangers Universe ini pernah digarap versi Hollywood dan tayang perdana tahun 2017 lalu, namun selama penayangannya, film Power Rangers ini justru tidak mendulang kesuksesan yang begitu signifikan, rencanaya film ini bakal dirilis dalam 7 sekuel, namun akibat mendapat kritikan tajam dari penggemar maupun penikmat film, Power Rangers Universe gagal dilanjutkan versi sekuelnya, hal ini karena Efek CGI dan Kostum yang menjadi faktor utama gagalnya proyek Film tersebut.

2. The Dark Tower

Sayang Banget! Beberapa Film MCU Ini Gagal Diproduksi, Kok Bisa?

Film yang dibintangi oleh aktor kawakan Idris Elba dan Matthew McConaughey ini dirilis tahun 2017 lalu, The Dark Tower sendiri diambil dari novel berjudul sama karya Sthepen Hawking. Rencanaya film ini bakal digarap menjadi serial TV oleh Sony, namun karena jalan ceritanya yang tidak sesuai dengan novel tersebut, film ini justru mendapat kritikan tajam dari penikmat film dan kritikus film, hal ini membuat The Dark Tower gagal masuk Box Office.

3. The Amazing Spider-Man 3 (Spiderman Universe)

Sayang Banget! Beberapa Film MCU Ini Gagal Diproduksi, Kok Bisa?

Berbeda dari  Spiderman versi Tom Holland. The Amazing Spiderman versi Andrew Garlfield ini, justru tidak meraih kesuksesan seperti Spiderman versi Tom Holland, film ini dirilis dalam dua sekuel pada tahun 2012 dan 2014, namun akibat dari rendahnya pemasukan yang tidak sesuai dengan biaya produksi, sekuel Spiderman Universe gagal digarap, sehingga dilanjutkan oleh proyek film Spiderman versi oleh Tom Holland yang bekerja sama dengan Marvel Studios.

4. King Arthur

Sayang Banget! Beberapa Film MCU Ini Gagal Diproduksi, Kok Bisa?

Film yang disutradarai oleh Guy Ritchie dan dibintangi oleh Charlie Hunnman ini tayang perdana pada 2017 lalu. King Arthur sendiri terinspirasi dari kisah King Arthur yang merupakan ksatria dalam mitologi Britania Raya. Rencanaya King Arthur akan digarap versi sekuel, namun selama penayanganya, film ini justru gagal masuk Box Office dan mendapat kritikan tajam dari kritikus maupun penikmat film, hal itu diperparah dengan rendahnya pendapatan yang tidak mampu menutup biaya produksi yang mencapi USD 175 Juta. 

5. The Dark Universe 

Sayang Banget! Beberapa Film MCU Ini Gagal Diproduksi, Kok Bisa?

The Dark Universe sebenarnya terdiri dari beberapa film Horror seperti The Mummy, Hollow man, dan Dracula Untold sebagai film pertamanya, namun film tersebut justru tidak mendulang kesuksesan. Kegagalan film tersebut kemudian dilanjutkan oleh film The Mummy yang dibintangi Tom Cruise pada tahun 2017 lalu. Sayangnya film The Mummy juga bernasib sama, hal ini tak lain disebabkan karena mendapat kritikan tajam dari kritikus yang menyebut bahwa film The Mummy tidak sesuai dengan The Mummy versi terdahulunya yang dibintangi oleh Brendan Fraiser. 

Itulah 5 Film Marvel Cinematic Universe Hollywood Yang Gagal Diproduksi, jika dilihat faktor penyebabnya tak lain karena jalan cerita yang buruk dan pendapatan yang rendah, hmmm rugi bandarr dongg! yaa kita tunggu saja produksi film MCU selanjutnya ya gengs!