MILZERU – Mana suara para penggemaar konser? Nah, kali ini ada kabar bahagia nih buat kalian. Baru-baru ini, 88rising telah mengumumkan bahwa pihaknya akan mengadakan festival musik online melalui akun resmi Instagram @88rising pada Kamis (30/04/20). 

Dalam pengumuman tersebut, pihak 88rising telah mengeluarkan daftar line up beberapa penyanyi yang akan turut hadir dalam festival musik online tersebut, namun yang dapat dipastikan bahwa festival ini akan dihiasi oleh penyanyi ternama Rich Brian dan Kang Daniel untuk turut meramaikan festival musik online ‘Asia Rising Forever’. 

Konser Online! 88rising Umumkan Sederet Penyanyi Yang Hadir
Konser Online! 88rising Umumkan Sederet Penyanyi Yang Hadir

Bukan hanya itu, beberapa musisi Asia ternama lainnya akan turut hadir dan mengambil bagian untuk meramaikan festival musik daring tersebut, seperti Stephanie Poetri, girlband CLC, Lim Kim, Niki, HYUKOH, Yuna, Umi, Audrey Nuna, Beabadoobee, Dumbfoundead, Alextbh, Iñigo Pascual, Josh Pan, Keshi, dan Luna Li. Selain daftar nama musisi diatas, musisi lainnya, seperti mxmtoon, No Vacation, Phum Viphurit, serta 9M88 juga akan tampil dalam festival online tersebut. 

Konser Online! 88rising Umumkan Sederet Penyanyi Yang Hadir

Festival musik ‘Asia Rising Forever’ dikonfirmasi akan segera digelar pada 6 Mei pukul 21.00 ET atau sekitar pukul 08.00 WIB, dan memakan waktu selama 4 jam. Dalam penjelasan, festival musik online itu dapat disaksikan di akun resmi Twitter serta YouTube 88rising.

Diketahui sebelumnya, pada 2020, pihak 88rising seharusnya telah dijadwalkan akan menggelarnya acara musik tersebesar tersebut pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, namun hal tersebut harus ditunda akibat mewabahnya virus Covid-19 yang semakin cepat dan meluas, sehingga pihak 88rising tak ingin mengambil tindakan yang akan menyebabkan kerugian, baik fisik ataupun materi bagi para pihak yang bersangkutan, seperti kru, penyanyi, musisi, dan para penonton. 

Konser Online! 88rising Umumkan Sederet Penyanyi Yang Hadir

Festival musik terbesar yang bertajuk ‘Head In Clouds Jakarta’, sebelumnya juga telah mengumumkan line up beberapa musisi dan penyanyi yang akan turut menghiasi acara tersebut, seperti DAY6, Yerin Baek, Rich Brian, Niki, dan Chung Ha.

Selain itu, beberapa musisi yang di naungi oleh 88rising, seperti Rich Brian, Niki, dan Joji seharusnya memiliki jadwal untuk tampil dalam salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat, Coachella pada 10, 11, 17, dan 18 April di California. Namun, pihak Coachella juga telah mengumumkan bahwa pihaknya terpaksa menunda festival musik terbesar tersebut akibat pandemi Covid-19 , sehingga acara tersebut dijadwalkan akan digelar pada 9-11 serta 16-18 Oktober 2020.