MILZERU – Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik Tanah Air. Didi Kempot atau yang sering disapa dengan The Godfather Of Broken Heart. Didi Kempot telah meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020).

Sontak kabar tersebut membuat banyak Artist maupun Masyarakat ikut merasakan duka yang mendalam. Salah satunya Artist yang sering ditunggu-tunggu dengan video joget menggunakan lagu “Cendol Dawet” tersebut yaitu Sintya Marisca. ​

2

Lewat video yang diunggahnya melalu akun Instagram pribadinya, Sintya Marisca sering berjoget dengan menggunakan Lagu dari Didi Kempot tersebut. Hal ini, membuat Masyarakat banyak menunggu kolaborasi Antara keduanya yaitu Didi Kempot dan Sintya Marisca.

Seperti yang diketahui, pada bulan Maret Lalu Sintya Marisca kembali duet dengan The Godfather Of Broken Heart di Acara Ulang Tahun ANTV yang ke-27.

1

Setelah mendengar kabar duka tersebut, Sintya Marisca pun mengunggah ucapan Turut Berduka Cita untuk Pakde Didi Kempot (Sapa akrab Sintya Marica). Berikut unggahan Sintya Marisca di akun Instagram pribadinya :

3

 

Selamat Jalan The GodFather Of Broken Heart “Didi Kempot”. We Love You.