MILZERU – Fakta tentang Orang di Balik Iklan Peringatan Dilarang Merekam di Dalam Bioskop

Bagi yang sering menonton bioskop, kamu pasti familier dengan sosok lelaki yang sedang merekam film dalam bioskop. Lelaki tersebut muncul dalam larangan merekam film, atau pembajakan. Ternyata, inilah orang yang sering muncul di iklan peringatan dilarang merekam di dalam bioskop. Di sini, kami akan menjelaskan siapa sebenarnya lelaki tersebut.

Ternyata Inilah Orang yang Muncul di Iklan Larangan Merekam Di Bioskop

Fakta Tentang Akun Instagram Miliknya

Seiring dengan kepopulerannya, netizen pun mulai mencari tahu akun media sosial milik pria tersebut. Kemudian, diketahuilah bahwa ia bernama Yogi dengan nama akun IG @yoginara06. Ia adalah sosok pria yang memegang smartphone dan ketahuan sedang merekam, atau membajak film.

Ternyata Inilah Orang yang Muncul di Iklan Larangan Merekam Di Bioskop

Sosoknya terungkap setelah akun selebgram ternama bernama @medyrenaldy, berhasil menemukan dirinya. Melalui akunnya, ia mengungkapkan sosok di balik pria tersebut, yang kini diketahui bernama Yogi.

Fakta Menarik Tentang Yogi

Melalui akun Instagramnya, kita menjadi tahu bagaimana keseharian, dan fakta menarik lain tentang dirinya. Nah, berikut telah kami rangkum fakta-faktanya di bawah ini:

  1. Seorang Barista

Pada unggahan foto tanggal 31 Agustus 2017, kita bisa mengetahui apa profesinya. Ia adalah seorang barista. Dilihat dari postingan-postingan lainnya, bahkan hingga saat ini ia masih aktif menggeluti profesi tersebut.

  1. Mengalami Lonjakan Followers yang Besar

Inilah Orang yang Sering Muncul di Iklan Larangan Merekam Di Bioskop

Setelah diketahui akun IG-nya, banyak warganet yang mulai mengikutinya. Hingga saat ini, tercatat ada 20.000 lebih user yang menjadi followers-nya. Lonjakan tersebut terjadi karena akunnya diviralkan oleh selebgram Medy Renaldy.

  1. Akun IG-nya Sempat Diburu Warganet

Banyak orang yang penasaran hingga memburu akun IG miliknya. Pemburuan pun dilakukan cukup lama. Setelah sekian lama diburu, barulah pada awal bulan Mei 2020 ditemukan melalui postingan Medy Renaldy.

Sontak postingan selebgram tersebut diburu oleh warganet. Banyak orang yang berterima kasih atas postingan tersebut, karena perburuan telah membuahkan hasil.

  1. Sempat Dituduh Pembajak Film

Karena perannya, ia pun sempat dituduh sebagai seorang pembajak film. Namun untungnya, seorang bernama Nasya Fadillah, yang merupakan teman Yogi,  mengatakan kalau ia bukanlah seorang pembajak film. Ia hanya diminta untuk memperagakan adegan saja.

Medy pun mengatakan dalam postingannya, kalau Yogi bukanlah admin dari IndoXXI, maupun LK21. Ia juga bukanlah teman dari Lebah Ganteng & Pein Akatsuki (seorang penerjemah). Yogi adalah seorang barista yang diminta menjadi model saja.

  1. Sempat Live IG Bareng Medy Renaldy

Ternyata Inilah Orang yang Muncul di Iklan Larangan Merekam Di Bioskop

Untuk memastikan kebenaran dan keasliannya, Medy pun mengadakan sesi live bareng Yogi. Dari sanalah ia mengetahui semua informasi tentang dirinya. Dari live IG dan informasi yang dirangkum Medy, banyak warganet yang merasa bersalah. Terutama mereka yang sudah mengira bahwa Yogi adalah seorang pembajak film.

Nah, inilah orang yang sering muncul di iklan peringatan dilarang merekam di dalam bioskop. Sudah tidak penasaran lagi, kan? Bagi yang belum tahu, kamu bisa cek langsung ke akun milik IG miliknya.