MILZERU – Fakta Reemar Martin Artis TikTok Filipina yang Sedang Viral di Media Sosial

Baru-baru ini, pencarian fakta Reemar Martin menjadi kata kunci yang sering dicari warganet. Sosok perempuan asal Filipina tersebut, beberapa waktu lalu mendadak viral. Ia adalah seorang Artis TikTok Filipina yang Dihujat Netizen Indonesia pada akun media sosialnya. Apakah yang terjadi?

Ia menjadi sasaran bullying dan dihujat netizen Indonesia. Alasannya karena banyak wanita yang merasa tidak senang jika pacarnya mengidolakan artis TikTok asal Filipina tersebut.

Di balik kepopulerannya, ternyata ia memiliki beberapa fakta menarik, loh. Ingin tahu? Yuk, simak informasi yang telah kami rangkum di bawah ini:

  1. Akun Media Sosialnya Sempat Terblokir

Fakta Reemar Martin yang Sedang Viral di Media Sosial

Banyak netizen yang berbondong-bondong melaporkan akun miliknya. Alasannya seperti yang telah kami jelaskan di atas, yaitu cemburu karena banyak pacar pria yang mengidolakannya.

Bahkan, tidak sedikit netizen Indonesia yang berkomentar negatif di akun sosial media miliknya.

  1. Punya Masalah dengan Penggemar BTS di Indonesia

Fakta Reemar Martin yang Sedang Viral di Media Sosial

Para Army (sebutan penggemar BTS) Indonesia, juga memiliki masalah dengan dirinya. Namun, kasus ini masih belum jelas awal mulanya. Pada intinya, Reemar dianggap tidak menyukai boyband asal Korea Selatan tersebut. Hal ini kemudian membuat para Army tersulut, dan menjadi salah satu penyebab dihujat netizen Indonesia.  

Dalam sebuah video, kemudian ia pun mengklarifikasi masalah tersebut. Ia menegaskan bahwa tidak pernah membenci BTS. Ia juga memohon maaf kepada para penggemar BTS dan meminta untuk melupakan kejadian tersebut.

  1. Menutup Akun Media Sosial

Dalam bahasa Inggris, perempuan asal Filipina ini menyatakan permintaan maafnya. Ia pamit dan berencana untuk menutup akun media sosialnya. Hal ini dilakukan bukan karena permasalahannya dengan netizen Indonesia. Namun menurutnya, ini hanyalah masalah dirinya dengan keluarganya.

  1. Membuat Akun Instagram Baru

Fakta Reemar Martin yang Sedang Viral di Media Sosial

Karena akun lamanya diblokir, kemudian ia pun membuatnya kembali. Reemar bahkan meminta kepada para netizen agar tidak me-report lagi. Ia pun sempat bertanya, “apakah mungkin mendapatkan 500 ribu followers lagi?” Seakan merasa menyesal karena akun lamanya hilang.

Pengumuman akun baru tersebut dilakukan langsung melalui unggahan video TikTok miliknya.

  1. Baru Berusia 17 Tahun

7 Fakta Reemar Martin, Artis TikTok yang Dihujat Netizen Indonesia

Perempuan yang aktif mengunggah video berjoged di aplikasi TikTok ini ternyata masih remaja. Ia baru berusia 17 tahun. Akun TikTok miliknya hingga saat ini sudah diikuti oleh 1,2 juta followers. Kariernya di media sosial tergolong sangat bagus.

  1. Diidolakan Banyak Pria

7 Fakta Reemar Martin, Artis TikTok yang Dihujat Netizen Indonesia

Usianya yang muda, dan kecantikannya, membuat banyak pria menyukainya. Selain pria-pria dari Filipina, banyak juga pria-pria Indonesia yang mengidolakannya. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang mengunduh dan menyimpan video miliknya.

  1. Diserang Oleh Netizen Indonesia

Perempuan cantik berambut panjang ini dihujat netizen Indonesia karena mereka mengaku bahwa hubungannya kandas akibat pacarnya mengidolakan Reemar. Hal inilah yang menjadi penyebab utama serangan bullying terhadap dirinya.

Itulah fakta Reemar Martin, Artis TikTok Filipina yang Dihujat Netizen Indonesia yang sempat membuat heboh jagat maya. Kecantikannya membuat ia bermasalah dengan netizen Indonesia yang sensitif terhadap dirinya.