MILZERU –  Fakta Da Kyung A World of Married Couple yang Terkuak

Kamu penggemar serial drakor A World of Married Couple? Pasti tahu kan karakter Yeo Da Kyung yang diperankan oleh Han So-Hee. Karakter tersebut sukses membuat para penonton emosi. Nah, di sini, kami akan menjelaskan fakta Da Kyung a World of Married Couple yang jarang diketahui. Ingin tahu apa saja fakta-faktanya? Yuk, intip langsung penjelasannya berikut ini:

  1. Mengawali Karier Sebagai Model

Menarik! Ini 7 Fakta Da Kyung A World of Married Couple

Perempuan bertinggi 169 cm ini, ternyata mengawali kariernya menjadi seorang model. Di usianya yang ke-26, ia memutuskan untuk pindah ke Seoul. Karier pertamanya ia awali dengan menjadi model produk kecantikan, model game, hingga produk makanan di Korea.

  1. Seorang Model Video Klip

Menarik! Ini 7 Fakta Da Kyung A World of Married Couple

Sebelum terkenal di serial A World of Married Couple, ia juga sempat menjadi model video klip. Kali itu, So-hee ditunjuk untuk menjadi model video ShiNee. Setelah itu, ia pun kembali menjadi model di beberapa video klip lain, seperti “The Hardest Part” karya Roy Kim, dan “That Girl” karya Jung Yong-hwa.

  1. Seorang Penggemar Karya Seni

Di akun Instagramnya, ia sering sekali mengunggah foto karya seni terbaik. Salah satunya seperti sketsa gambar pribadinya. Hal ini membuktikan bahwa dirinya merupakan seorang pecinta karya seni. Bahkan, So-hee juga pernah mengunggah foto pada saat ia sedang berada di studio  kerajinan.

  1. Populer Lewat Peran Pelakor

Menarik! Ini 7 Fakta Da Kyung A World of Married Couple

Kepopuleran serial drama A World of Married Couple tidak lepas dari namanya. Namun sayangnya, kepopulerannya harus diiringi dengan rasa kesal dari penonton. Karena, dalam serial tersebut ia berperan sebagai orang ketiga. So-hee pun terbilang sukses dalam memerankan karakter tersebut.

  1. Dibenci Karena Masa Lalunya

Menarik! Ini 7 Fakta Da Kyung A World of Married Couple

Seiring dengan kepopulerannya, banyak warganet yang mengulik tentang masa lalunya. Warganet pun berhasil mendapatkan foto-foto saat ia memamerkan tato dan sedang merokok. Publik yang melihatnya menganggap bahwa hal tersebut sebagai aib. Meski foto-foto tersebut tersebar, So-hee sendiri enggan menanggapinya.

  1. Dihujat Netizen Indonesia

Menarik! Ini 7 Fakta Da Kyung A World of Married Couple

Akun IG milik So-hee sempat ramai dikomentari oleh netizen Indonesia. Alih-alih komentar positif atas perannya, ia mendapatkan komentar yang negatif. Hal itu semata-mata karena karakter yang diperankannya. Netizen kemudian melampiaskan kekesalan lewat kolom komentar postingan  IG milik perempuan kelahiran 1994 ini.

  1. Karakter Da-Kyung Bertolak Belakang dengan Kesehariannya

Menarik! Ini 7 Fakta Da Kyung A World of Married Couple

Ia mengaku bahwa karakter Da-Kyung sangat bertolak belakang dengan dirinya. Hal tersebut disampaikannya langsung lewat wawancara dengan Soompi. So-hee sendiri merupakan karakter yang easygoing, enggak emosional, dan suka menyendiri. Transformasi sifat tersebut semata-mata hanya memenuhi tuntutan peran.

7 fakta Da Kyung A World of Married Couple di atas, sedikit banyaknya akan memberi gambaran tentang dirinya. Ternyata, So-hee tidak sama seperti Da-Kyung yang ia perankan. Bagaimana tanggapan kamu setelah membaca fakta-fakta di atas? Tentunya kini semakin tahu tentang awal mula kariernya, hingga ia sukses seperti sekarang.