MILZERU –  Siapa Sajakah Aktor Korea Termahal?

Korea Selatan selalu identik dengan drama ataupun film yang terbungkus dalam plot menegangkan yang mampu menarik penonton untuk hanyut dalam ceritanya. Episodenya pun cukup pendek, rata-rata sekitar 16 episode, sehingga orang tidak akan jenuh.

Namun, dalam drama ataupun film, selain unsur cerita, sang aktor pun berperan penting. Kemampuan akting yang begitu epik untuk menghayati peran yang dibawakan  menjadi faktor pendukung drama karya Negeri Ginseng selalu laris manis di pasaran. Maka, tidak heran bila ada pemain yang disebut-sebut mendapat bayaran tidak murah dan masuk dalam 5 aktor Korea Termahal. Siapakah mereka? Let's check it out.

  1. Kim Soo Hyun

Wow! Aktor Ini Masuk dalam Jajaran Aktor Korea Termahal, Penasaran?

Menurut kabar dari World's Top Most, Pria kelahiran 1988 ini merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan. Dalam membintangi sebuah drama, dia bisa menerima bayaran sekitar 1,17 miliar per episode. Wow! Jadi, nggak salah kalau drama yang dia bintangi selalu mendapat rating tinggi dan terkenal di internasional. Bahkan, para fans pun sudah tidak sabar melihatnya beradu akting dengan aktor atau aktris kenamaan Korea lainnya lepas wamil tahun lalu.

  1. Hyun Bin

Wow! Aktor Ini Masuk dalam Jajaran Aktor Korea Termahal, Penasaran?

Pemeran utama dalam drama Crash Landing On You yang menghebohkan para warganet ini menempati posisi kedua sebagai pemain dengan bayaran tertinggi. Per episode drama yang dia mainkan, dapat mengantongi sekitar 1,12 miliar. Luar biasa, bukan?

Bayaran itu sebanding dengan kemampuan akting Hyun Bin yang mampu memerankan karakter apa pun. Mulai dari pria biasa, konglomerat, tentara, hingga penjahat sekalipun. Bukan hanya drama, film pun sudah banyak dia mainkan.

  1. Jo In Sung

Wow! Aktor Ini Masuk dalam Jajaran Aktor Korea Termahal, Penasaran?

Posisi ketiga dengan bayaran tertinggi ditempati oleh Jo In Sung. Lelaki yang pernah beradu akting dengan Song Hye Kyo dalam drama The Wind Blow, mendapat penghasilan sekitar 930 juta rupiah per episodenya.

  1. So Ji Sub

Wow! Aktor Ini Masuk dalam Jajaran Aktor Korea Termahal, Penasaran?

Selanjutnya, ada aktor senior So Hi Sub yang selalu menampilkan kesan dingin melalui tatapannya. Terutama dalam setiap drama atau film yang dia bintangi. Tetapi, justru itu karismanya yang mampu Menarik para brand-brand ternama mendekat untuk menjadikannya brand ambassador. Pun para sutradara dan produser yang rela mengeluarkan uang sekitar 930 juta rupiah untuk setiap episodenya guna menariknya sebagai pemain.

  1. Lee Min Ho

Wow! Aktor Ini Masuk dalam Jajaran Aktor Korea Termahal, Penasaran?

Terkenal melalui drama adaptasi novel Jepang, Boys Before Flowers, nama Lee Min Ho mulai dikenal para penikmat drama dan film Korea. Kini, dia bisa mengantongi sekitar 821 juta rupiah untuk setiap perannya dalam bermain drama. Eits, itu bayaran per episode lho, bukan kontrak 1 drama.

 

Nah, dari 5 aktor Korea termahal itu, mana yang menjadi idolamu? Atau semuanya? Yah, siapa pun itu, kemampuan akting mereka memang layak diapresiasi. Bayaran itu sebanding dengan kemampuan bermain peran yang mereka tunjukkan dalam setiap episodenya.