MILZERU – Keseruan Vincent Desta Show, pengganti hiburan Tonight Show yang Libur

Seperti yang kita ketahui, tepat di awal Ramadhan tahun ini, Tonight Show berakhir. Tidak sedikit yang menolak bahkan para Tonight Lovers enggan berpisah dengan empat host kocak yang selalu menemani tiap malam dengan lawakan khasnya. Para artis pun terkejut dan tidak menyangka.

Namun, siapa sangka jika berakhirnya Tonight Show justru melahirkan acara Vincent Desta Show yang dilakukan secara live streaming melalui akun YouTube dari rumah masing-masing. Selain untuk mendukung program pemerintah, acara ini juga untuk mengobati kesedihan para Tonight Lovers yang tidak mau berpisah dengan mereka berempat.

Keseruan Vindest Ketika Streaming Bareng Hesti Enzy

Seakan ingin mengembalikan keseruan Tonight Show, Vindest--sapaan akrab mereka--mengundang rekan host mereka, Hesti dan Enzy. Seolah tanpa script, mereka mengobrol seperti biasa dengan candaan ketika berada di Net TV. Gimmick khas selalu muncul dalam setiap tayangan yang dimulai tanggal 25 April lalu itu.

Bahkan, tidak jarang anak-anak mereka mengganggu di waktu streaming. Seperti Desta yang mendapat panggilan dari putri keduanya, Mischa, yang memintanya untuk naik ke lantai dua.

Onadio Leonardo Menjadi Bintang Tamu Pertama

Bukan hanya rekan host yang mereka berdua ajak, tetapi juga bintang tamu andalan Tonight Show yaitu Onadio Leonardo yang biasa dipanggil Onad. Selain menjadikannya sebagai bintang tamu pertama, dalam tayangan langsung itu, kamu bahkan bisa melihat kocak dan polosnya seorang Onad.

Di awal memulai siaran, terlihat Onad yang kesusahan membalikkan kamera dari mode Portrait ke Landscape, hingga membuat para host lainnya tertawa. Sampai, Desta turun membantunya mengubah mode layar tersebut dengan sabar. Meski, akhirnya istri Onad lah yang justru membantu membalikkan layar kamera, sehingga mereka bisa melanjutkan acara.

Dalam tayangan tersebut, kamu tetap akan melihat bagaimana mereka berlima terlibat dalam obrolan, canda tawa, bahkan gimmick yang akan selalu ada dari Duo mantan anggota Club 80's.

Reaksi Netizen untuk Acara Vindest

Bye Bye Tonight Show, Welcome Vincent Desta Show!

Meski acara tersebut seakan tidak terencana, tetapi justru mendapat respons positif dari masyarakat yang senang bisa melihat show mereka berdua lagi. Bahkan, banyak netizen yang berbondong-bondong memberikan dukungan dalam komentar.

Tidak hanya untuk Vindest, Hesti, maupun Enzy, tetapi juga Onad yang diharapkan bisa selalu hadir menjadi bintang tamu. Pasalnya, tidak ada kesan jaim dalam tayangan tersebut. Semua murni apa adanya. Tidak ada yang dibuat-buat, seakan itu sudah biasa mereka lakukan setiap hari.

Seperti inilah komunikasi mereka selama ini, mungkin kesan itulah yang ingin mereka tampilkan.

Jadi, apa kamu sudah menonton Vincent Desta Show with Hesti Enzy di laman YouTube mereka? Nah, untuk Tonight Lovers yang kangen dengan mereka, jangan lewatkan acara ini ya.