MILZERU – Seperti kita ketahui, The Rock merupakan seorang atlet smackdown yang sangat dikenal oleh semua kalangan. Karirnya semakin gemilang setelah masuk ke dalam ranah dunia hiburan.

Sederetan film Hollywood pun banyak dibintanginya, dari mulai The Mummy Return hingga yang terbaru adalah Jumanji. Tak hanya itu, ia juga turut menjadi pengisi suara dalam film animasi Disney, Moana.

Tapi memang, gulat adalah tonggal awal karir Dwayne Johnson yang melambungkan Namanya. Karena itulah, anaknya yang bernama Simone Alexandra, mengikuti jejak sang Ayah untuk menjadi pegulat wanita.

Tak hanya itu, diusianya yang masih terglong cukup muda, ia sudah menandatangani kontrak dengan World Wrestling Entertainment atau yang biasa kita kenal dengan WWE. Ia tercatat sebagai pegulat termuda dalam sejarah WWE.

Melihat sang anak yang memulai karier dengan mengikuti jejaknya, Dwayne Johnson pun bangga. Hal itu diungkapkan Dwayne Johnson melalui wawancara oleh Jimmy Fallon dalam acara The Tonight Show.

Wawancara itu dilakukan dengan cara video call, mengingat dunia sedang dilanda pandemi virus corona, dan diunggah di Kanal YouTube The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Jumat (15/5/2020).

"Ia (Simone) menandatangani kontraknya dengan WWE. Itu jelas membuat bahagia pikiranku," ungkap Dwayne Johnson.

Dwane juga mengungkapkan bahwa, anaknya (Simone) telah berlatih gulat di atas ring sejak usia 16 tahun. Wah, muda banget ya gengs!

Dilansir dari Elle, pada 10 Februari 2020 lalu, WWE mengumumkan bahwa Simone secara resmi menandatangani kontrak dengan mereka.

Pelatihan pun telah dimulai di Performance Center, Florida.

"Tidak hanya Simone sekarang memiliki kesempatan untuk menumbuhkan dan menunjukkan hasratnya untuk WWE, tetapi dia akan meneruskan tradisi garis keturunan keluarganya yang luar biasa sambil menciptakan dampaknya sendiri sebagai superstar generasi keempat pertama," kata pihak WWE melalui Levesque, yang dahulu dikenal sebagai Triple H.

Sebagai informasi nih gengs, Dwayne Johnson memulai debutnya di WWE pada tahun 1996 sebagai Rocky Maivia. Ia kemudian dikenal dengan sebutan The Rock.

Wow! Masih Muda, Putri Dwayne Johnson Siap Jadi Atlet Smackdown_the rock

Selain itu, The Rock juga disebut sebagai superstar generasi ketiga pertama di WWE. Ayahnya Rocky Johnson, dan sang kakek, Peter Maivia, dianggap legenda dalam dunia gulat profesional.