MILZERU – Panggung New York Fashion Week (NYFW) selalu menjadi sorotan para pecinta mode dari seluruh dunia. Namun, ada yang menarik perhatian pada NYFW yang diselenggarakan pada 6–9 September 2019 ini. Yaitu, kemunculan kaus berlogo produk tepung terigu Segitiga Biru.

Kaus berlogo merk tepung yang ikonik itu diperagakan oleh salah satu model pria di atas runway NYWF, pada 9 September 2019 lalu. Kaus tersebut adalah salah satu rancangan Maggie Hutauruk Eddy, desainer asal Indonesia yang membawa label 2madison Avenue.

Hal ini diketahui dari unggahan @2madison_gallery, di akun Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, Maggie menulis bahwa ini adalah kali pertamanya ia berkreasi dengan karung daur ulang.

Kaus berlogo Segitiga Biru ini dipadukan dengan beberapa bahan kain lain, salah satunya tenun Makassar, untuk menghasilkan tampilan ala hiphop 80-an, yang sangat 'nyeni' dan colourful.

"Orang-orang Indonesia sangat familiar dengan 'Cap Segitiga Biru' yang bisa ditemukan di pasar-pasar tradisional di seluruh penjuru negeri. Kini, Cap Segitiga Biru dibuat untuk NYFW," tulis Maggie.

Koleksi-koleksi busana 2madison dikenal memiliki ciri khas tabrak motif dan bahan. Hal ini juga tercermin pada koleksi kaos Segitiga Biru yang memadukan banyak warna dan beberapa bahan berbeda.