MILZERU – Penyanyi Park Bom mengejutkan penggemar dengan kemunculannya di ajang penghargaan Grand Bell Awards ke-56 yang bertempat di Seoul, Korea Selatan.

Bukan karena mantan anggota 2NE1 ini lama tak muncul, tetapi karena penampilannya yang berbeda di karpet merah. Berjalan di karpet merah, Bom mengenakan setelan jas motif kotak-kotak berwarna oranye.

Kemunculan Park Bom Eks 2NE1 Dengan Penampilan Yang Buat Penggemar Kaget

Source : Google

Warganet terkejut dengan perubahan wajah Park Bom yang berbeda dari sebelumnya. Ada pula yang mengkritik berat badan Park Bom. "Dia berubah terlalu banyak," tulis seorang warganet.

“Aku khawatir padanya sekarang" timpal yang lain. "Dia harus benar-benar menjaga dirinya sendiri," tulis netizen lainnya.

Meskipun seharusnya sedikit naik berat badan tidak menjadi alasan untuk mengkritik, penggemar tetap mengekspresikan kekhawatiran mereka atas apa yang mereka lihat sebagai perubahan drastis.

Diketahui, Bom menghadiri acara tersebut untuk berpartisipasi dalam panggung ucapan selamat kepada para pemenang. Acara bagi insan perfilman itu untuk pertama kalinya disiarkan secara langsung tanpa penonton sejak perdana digelar pada 1962, karena pandemi virus corona (Covid-19).