MILZERU – Ditengah kondisi pandemi seperti ini, para musisi dunia tetap melakukan kreatifitas mereka di dunia musik. Para musisi ini tetap menggelar konser, hanya saja lokasi konser yang kini harus pindaah ke dunia maya. Berikut daftaar konser musik yang bisa di nikmati dirumah.

1. 5 Juni 2020

Dengan mengikuti trend di berbagai negara, Big City Beats akan menggelar festival drive-i 1000 penggemar pesta di Frankfurt Jerman. Acara drive-in akan di mlai pada siang hari Sabtu dan menampilkan DJ seperti, Armin Van Buuren, Afrjack, David Dimitri Vegas, dan juga Mike, Robin Schulz, Steve Aoki dan masih banyak lagi.

Konser ini akan di siarkan secara angsung mellalui situs World Club Dome. Pertunjukkan akan langsung spektakuler dari kemang api, laser, dan merim CO2 di janjikan untuk membuat penonton merasa terhibur walau hanya dari rumah saja.

2. 6,13,20 Juni 2020

Bank Mandiri akan menggelar konser virtual bertajuk #bertajukmndiri untuk menggalang donsi bagi mereka yang terdampak covid-19. Konser virtual ini akan di gelar satu malam pukul 20.00 WIB.

Konser ini bisa di saksikan di Youtube Bank Mandiri.

3. 7 Juni 2020

Sederet penyanyi dunia seperti Beyonce, Taylor Swift, Alicia Keys, Camila Cabello, Lady Gagadan BTS hanya lah sederet artis dari beberpa musisi dunia yang akan tampil besama dalam konser bertema Dear Class of 2020’. Bakal turut menyampaikan pesan inspirationaal kepada dalam acara wisuda yang digelar oleh Youtube ini adalah mantan Presiden Barack Obama, Bill & Melinda Gates, Jennifer Lopez, CEO Google Sundra Pichai, dan masih banyak lainnya. Acara ini dimulai pukul 02.00 WIB dini hari melalui akun Youtube Originals.

4. 11 Juni 2020

Konser amal All in Washington akan digelar secara virual menampilkan musisi papan atas seperti Pearl Jam, Macklemore, Brandi Carlile, Ciara, Russel Wilson, The Black Tones, Dave Matthews, Sir Mix-A-Lot, Pete Carroll, mAry Lambert, Joel Mchale, Gibbard, dan Allen Stone. Barisan artis asal negara bagian Washington itu dikabarkan masih akan menambah sering menuju tanggal digelar konsernya.

Konser ini bisa di tonton melalui channel Twitch milik Amazon Music atau melalui situs all in wa. Konser itu menargetkan dapat mengumpulkan 65 juta dollar AS atau setara dengan Rp 951M untuk penanganan covid-19

 

5. 14 Juni 2020

Menembus tur keliling dunia yang tertunda aibat pandemi Covid-19 , grup musik asal Korea Selatan BTS, akan menggelar konsser virtual bertajuk Bang Bang Con : The Live pada 14 Juni mendatang pada pukul empat sore. Konser ini digelar setelah tepat satu hari setelah tahun ketujuh band, yang jatuh pada 13 Juni.

Big Hit Entertinment menyatakan bahw konser dapat di tonton secara py-per-view BTS Army apat melakukan pre-order pass mulai 1 Juni melalui situs WeverseShop.

 

6. 20-26 uni 2020

KCON merupaan festival tahunan musik K-POP dan Budaa Korea, kini menjadi tren dan akan menggellar festival yang menampilkan sekitar 30 artis K-POP melalui steaming Youtube pada 20-26 Juni nanti. Festival virtual ini menggantikan acara tahunan yang dibatalkan akibat pandemi Covid-19. Artis yang akan mengisi acara ersebut adalah grup Monsta X, Gfriend, The Boys, IZ*ONE, LOONA, PENTAGON, Golde Child, AB6IX, NATURE, TOO, dan masih banyak lagi.

7. 25-28 Juni 2020

Konser EDM ‘Blockaloo’ an digelar secara virtual di gae Minecraft selama 3 hari mulai tanggal 25-28 juni mendatang. Konser ini akan menampilkan sekitar 300 musisi. Salah satunya DJ papan atas sl Amerika, Diplo.