MILZERU – EXO-L atau nama sebutan untuk fans EXO ini sedang merasa kesal, karena grup idola mereka tidak masuk dalam nominasi Soribada Best K-Music Awards 2020 dalam daftar nominasi Bonsang. 

Hal ini membuat penggemar EXO bertanya-tanya pada Soribada apa yang menjadi penyebab tidak masuknya EXO ke dalam nominasi dan meminta Soribada untuk menjelaskan hal ini. Dan inilah tanggapan dari Soribada:
“Halo, ini Soribada. Kami telah memilih daftar calon kami melalui standar dan peraturan internal kami dan dalam kasus EXO, mereka memiliki beberapa masalah dengan anggota yang meninggalkan grup selama periode pemilihan calon kami (2019.08.01 ~ 2020.04.30) sehingga sayangnya mereka telah dikeluarkan dari Daftar. Terima kasih." (dikutip dari Koreaboo.com, Jumat 12/06/2020).

Soribada Dikecam EXO-L Karena Tak Masukan EXO Dalam Nominasi Bonsang
Sumber: pinterest.com:

Menurut para penggemar EXO, alasan ini sangat tidak masuk akal. Karena pada masa itu, tidak ada seorang anggota yang meninggalkan grup. 

Selain itu, dari daftar yang di rilis, tidak hanya EXO ada juga IZ*ONE, Stray Kidz, Itzy dan grup lainnya yang juga tidak masuk dalam daftar nominasi. Sehingga membuat Soribada di kecam. 

Soribada di kecam oleh beberapa fans EXO di Media Sosial. “Now it's obvious why soribada excluded exo lol I just know my boys are officially the kings of KPOP that everyone are afraid of cause they ain't de/clining anytime soon” cuitan dari akun @EXO_s__Miracle9. 

@tea_coffee_94_7 juga mengeluhkan “I can't believe soribada removed exo because "a member left" (NOT TRUE) but kept AB6IX??? Just say you want to fucking pick and choose and go”.

Selain itu akun @komatsulili juga mengatakan “Soribada and award shows are the biggest exo antis and i have nothing more to say”.

Soribada sendiri adalah platform streaming musik yang juga mengadakan penghargaan musik Soribada Best K-Music Awards 2020. Dan kriteria penilaian untuk pertunjukan adalah kombinasi data internal, suara daring, dan peringkat dari para profesional.