MILZERU – Kabar bahagia datang dari salah satu personil duo TVXQ, Max Changmin. Pada 12 Juni 2020 Ia merilis sebuah tulisan mengenai pengumumannya yang akan segera menikahi kekasihnya pada 5 September 2020 ini!

Berikut tulisannya yang di kutip dari allkpop.com

Changmin TVXQ Akan Segera Menikah Gengs!!

Source: allkpop.com

“ Halo, Saya Changmin dari TVXQ.
.
Saya berani menulis sesuatu seperti ini karena saya ingin memberi tahu para penggemar secara langsung. Tidak mudah untuk dibicarakan, jadi saya sangat gugup bahkan ketika saya menulis setiap huruf.

Di sisi lain, saya merasa kasihan dan berat kepada para penggemar yang telah mendukung saya dengan kasih sayang yang besar dengan berita saya yang mendadak, dan saya pikir ada orang yang akan sedih. Namun, saya pikir cara yang lebih baik adah menyampaikan berita secara langsung, daripada dikatakan dari orang lain atau dari mulut ke mulut.

Sekitar 17 tahun telah berlalu sejak saya melakukan debut sebagai penyanyi. Pada waktu itu, seorang siswa sekolah menengah yang canggung dan bodoh tentang semuanya tiba-tiba mencapai usia pertengahan 30-an. Hampir setengah dari hidup saya telah hidup sebagai anggota TVXQ.

Melihat ke belakang, ada suatu masa ketika Yunho hyung, saya sendiri, dan semua penggemar merasa cemas tentang seperti apa TVXQ di masa depan, tetapi saya bisa tumbuh dewasa sekarang karena para penggemar menonton TVXQ dan menunjukkan cinta yang luar biasa. Terima kasih banyak.

Seperti yang Anda ketahui dari artikel baru-baru ini, ada seorang wanita yang saya kencani sekarang. saya saling berbagi kepercayaan dengan dia dan memiliki hubungan yang baik, dan secara alami memutuskan untuk berbagi hidup dengan orang ini, dan memutuskan untuk merayakannya pada bulan September, ketika musim panas telah berakhir. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yunho hyung karena mendukung keputusan saya dan bersukacita bersama saya, dan kepada para pejabat agensi yang mengirimi saya saran dan saran yang tulus.

Saya pikir jalan yang akan saya ambil ini adalah tanggung jawab yang lebih besar daripada jalan yang telah saya jalani sejauh ini. Oleh karena itu, saya ingin menjadi kepala keluarga dan TVXQ dari Dong Bang Shin Ki, yang dapat memberikan lebih banyak penghargaan kepada mereka yang melakukan yang terbaik pada setiap saat dan memberi saya dukungan dan dorongan terbaik mereka.

Meskipun cuaca terasa seperti musim panas yang terik, hari ini rasanya seperti banyak di dunia yang membeku dingin. Semua orang diharap untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran, saya dengan tulus berterimakasih karena telah membaca tulisan yang panjang ini.”

SM Entertainment sebagai agency yang menaungi Max Changmin juga sudah merilis pernyataan resminya:

"MAX Changmin akan menikah dengan pacarnya saat ini pada 5 September.

Untuk menghormati tunangan, yang bukan selebritas, serta keluarga kedua belah pihak, kami akan menyimpan detail spesifik seperti lokasi dan waktu pernikahan pribadi; kami meminta pengertian para penggemar dan reporter berita.

Changmin akan terus mempromosikan sebagai anggota TVXQ dan artis agensi kami tanpa perubahan. Tolong kirimkan ucapan selamat Anda kepada Changmin, menunggu awal baru dalam hidupnya. Terima kasih." (dikutip dari soompi.com)

Sekali lagi Selamat untuk Max Changmin!!