MILZERU –

Dikutip dari Line Today Industri taman hiburan merupakan salah satu sektor bisnis yang mengalami kerugian besar selama ditutup akibat pandemi Covid-19. Meski tidak beroperasi, sejumlah pemilik taman hiburan tetap melakukan berbagai hal untuk menghibur para pelanggan setianya.

Salah satunya adalah Walibi Holland, yang terletak di Biddinghuizen, Belanda. Taman hiburan itu merupakan salah satu yang difavoritkan warga Belanda yang beroperasi sejak 1971.

Beberapa waktu yang lalu, Walibi Holland sempat disorot di media sosial setelah mengunggah video lucu, di mana 22 boneka beruang tampak sedang menikmati wahana roller coaster. Selain untuk menghibur para pelanggannya, ternyata video itu diunggah guna memperkenalkan wahana roller coaster terbarunya, yakni 'Untamed'. Untungnya, tidak ada teddy bear yang terbang ketika meluncur dan berputar melewati sedikitnya lima loops yang ada. Tidak sedikit warganet yang menyukai dan menilai video tersebut sebagai hal terlucu yang ada di internet. Namun bagi netizen lainnya, video para teddy bear ditemani boneka sloth menaiki wahana ayunan berputar di bawah ini lebih menggemaskan.

Banyak orang yang setelah melihat video itu jadi ingin membeli boneka beruang untuk menghilangkan rasa sepi selama mengisolasi diri di rumah. Ada juga yang menyarankan agar teddy bear itu dipakai untuk menempati kursi-kursi yang kosong di tiap wahana, guna menciptakan jarak fisik antar pengunjung di masa new normal. Setelah lebih dari dua bulan ditutup, taman hiburan Walibi Holland kembali beroperasi sejak 25 Mei kemarin secara khusus bagi orang-orang yang telah memesan tiket terlebih dahulu. Jumlah pengunjung setiap harinya juga telah dibatasi untuk mengurangi kepadatan.