MILZERU – Kadang, saat akan mengunggah sebuah foto di sosial media, kita akan berpikir keras untuk membubuhkan caption apa. Apalagi, jika harus membuat keterangan foto puitis bak para pujangga.

Mentok-mentok, kita browsing dan mengutip kata-kata orang terkenal. Tetapi, berbeda dengan bocah tambun yang sedang viral di media sosial ini.

Pada setiap unggahannya, pemilik akun yang menulis nama Fahri Skroepp ini selalu sukses merangkai kata-kata puitis. Alhasil, ia menjadi viral di media sosial.

Akun Instagram @smart.gram berhasil menangkap beberapa unggahan Fahri. Dikutip Kamis 19 September 2019, Fahri selalu menyertakan caption cinta, motivasi, hingga kata-kata bernada gombalan.

Berikut beberapa contohnya:

"Faktanya, kita tak benar-benar ingin melupakan. Hanya menjaga jarak agar tak saling merindukan."

"Seberat apapun luka dan kecewa yang kau berikan, selalu ada teman yang meredamkan. Hingga selepas kepergianmu, perlahan aku paham bahwa sedih tidak perlu berlarut, maka duka akan segera surut.

"Jangan ragukan cinta dan setiaku. Aku sudah sejauh ini, tetap menunggumu sekalipun berulang kali rinduku kau balas bisu."

Komentar beragam datang dari warganet. Rata-rata, mereka menertawakan aksi bocah ini. Ada juga yang membalasnya, dengan membalikkan kata-kata puitis untuk Fahri.

Tapi, ada juga yang meragukan kalau kata-kata ini tidak murni hasil buah pemikiran Fahri sendiri. Bahkan, ada pula yang curiga bahwa si pemilik akun menggunakan foto milik orang lain tanpa izin.

Kalau kamu, jago enggak sih bikin kata-kata puitis semacam itu?

Sumber artikel asli