MILZERU – Pasangan Tara Basro dan Daniel Adnan belum lama ini melangsungkan pernikahan. Mahar pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan berupa karya origami dari sejumlah uang kertas dan bunga kering favorit Tara Basro.
 
"Ini mahar untuk acara kami kemarin, dari awal memang ingin mahar yang berbeda dari biasanya, lalu punya ide bunga favoritku untuk dikeringkan dan dikombinasikan dengan origami uang kertas yang disimpan di dalam dome," tulis Tara dalam Instagram Stories.

 


"Jadilah mahar yang menggambarkan pernikahan yang prosper, full of life, berwarna dan blissful. Setelah mikir-mikir aku propose ide ini ke @florebastille dan mereka excited sekali untuk mewujudkan ideku ini. Thank you ladies!" tulis Tara.

tara basro

Perlahan, Tara Basro dan Daniel Adnan kompak membagikan kabar seputar pernikahan mereka. Pada Selasa, 23 Juni 2020 mereka mengunggah lokasi pernikahan dilangsungkan di Wot Batu, Jawa Barat, karya seni terbuka dari perupa Sunaryo.

Dalam keterangan foto yang diunggah Tara Basro, momen pernikahan hanya dihadiri sejumlah keluarga inti. Orangtua Daniel Adnan, saudara, dan rekan tak bisa hadir, dan ikut merayakan pernikahan secara virtual.


 
"Ada aura yang terasa berbeda begitu menginjakkan kaki di tempat kami akan melaksanakan prosesi suci. Sangat terasa energi positif yang dibangun melalui karya-karya Bapak Sunaryo yang merepresentasikan perjalanan kehidupan manusia di Wot Batu. Tempat itu seakan menyatukan energi bagi kami yang akan memulai kehidupan baru bersama," tulis Tara Basro.