MILZERU – Salah satu personil boy grup asal Korea Selatan 2PM yaitu Taecyeon ternyata punya pacar gengs! Pada 23 Juni 2020 kemarin Xsportnews melaporkan bahwa pacar Taecyeon bukanlah seorang selebritis. Idol-actor yang memiliki nama lengkap Ok Taecyeon ini terlihat sedang berkencan di peternakan daerah Pyeongchang, provinsi Gangwon.

Hal ini pun sudah di konfirmasi oleh agensinya 51k bahwa benar Taecyeon saat ini sedang memiliki seorang kekasih. Berikut penjelasan dari agensi 51k kepada OSEN yang telah di translate ke dalam bahasa Indonesia:

“memang benar bahwa OK Taecyeon berkencan dengan seorang wanita non-selebriti. "apa yang bisa dilihat dari ini adalah bahwa, meskipun perusahaan mengakui artis berkencan, masih mempedulikan bahwa orang itu bukan seorang selebriti. Perwakilan menambahkan,  "kami berhati-hati dalam pernyataan kami karena ini adalah kehidupan pribadi mereka, dan dia bukan orang dari tokoh masyarakat. " (sumber vlive.tv)

Wow! 2PM Taecyeon Udah Punya Pacar Gengs!!

Foto: Kpopers.com

Dari berbagai sumber juga di dapatkan informasi mengenai hubungan Ok Taecyeon ini. Eksklusif interview yang di dapat oleh Sports Chosun dari beberapa teman dekat Ok Taecyeon mengungkapkan ciri-ciri dari kekasih Ok Taecyeon tersebut.

“Pacar Taecyeon adalah seorang pekerja kantor biasa berusia 29 tahun, dan mereka telah bertemu secara serius selama sekitar 3 tahun sekarang.” — Teman Taecyeon

Temannya pun juga menambahkan bahwa ketika Taecyeon menjalani wajib militer lalu mereka juga tetap bersama dan tidak goyah. “Taecyeon adalah bagian dari pasangan yang terus menunjukkan cinta mereka satu sama lain bahkan ketika ia berada di militer. Mereka menikmati masa-masa seperti pasangan lain dan sementara si pria sedang menjalani wajib militer. Sama seperti bagaimana ia mengungkapkan dengan tenang mengenai Berita hubungan pertamanya sejak debutnya, ia telah bertemu dengan serius dan hubungan mereka sehat.” — Teman Taecyeon

Selain itu Ok Taecyeon yang pernah membintangi drama Dream High pada 2011 lalu ini, saat ini sedang membintangi film historical untuk pertama kalinya yang berjudul Hansan.