MILZERU – Pernah gak sih kalian merasa susah mau minum pas pakai masker?

Sejak pandemi Virus COVID-19 melanda seluruh Negara di dunia, Organisasi Kesehatan Dunia atau yang biasa disingkat WHO menyarankan beberapa cara agar kita bisa terhindar dari wabah virus COVID-19. Salah satu yang disarankan oleh WHO adalah penggunaan masker saat keluar rumah.

Anjuran penggunaan masker tidak hanya ditujukan kepada kalian yang sedang sakit, namun juga ditujukan bagi kalian yang merasa sehat. Masker yang digunakan ada sedikit perbedaan Antara yang sedang sakit dengan yang sehat, yaitu bagi yang sehat bisa menggunakan masker kain, dan bagi yang sakit bisa menggunakan masker medis.

Tidak sedikit yang mengeluhkan penggunaan masker dapat menghambat aktifitas, khususnya saat ingin minum. Bukannya tanpa alasan, saat ingin minum, kalian harus membuka masker terlebih dahulu dikarenakan tidak memungkinkan minum tanpa membuka masker. Ribet kan gengs?

Drinking Mask, Pakai Masker Ini Kalian Bebas Minum Pakai Sedotan

Foto: istockphoto.com

Tapi tidak perlu khawatir lagi gengs, karena sekarang sudah ada inovasi terbaru yang dilakukan oleh Sheila Coates. Dilansir Eat This, perempuan sekaligus CEO Be Your Own Brand (BYOB) ini mengeluarkan produk masker yang praktis. Selain mencegah penularan virus, masker ini menyediakan satu lubang di tengah.

Lubang tersebut bisa dibuka tutup sehingga dapat membantu kalian ketika ingin minum dengan sedotan. Dengan tema, “Berhenti lepas maskermu untuk meneguk minuman”. Masker ini dibandrol dengan harga sebesar 17 dolar Amerika atau setara dengan Rp 240 ribu.

Melalui website BYOB, Sheila Coates memiliki tujuan untuk membantumu tetap fashionable namun bisa memenuhi asupan cairan harian, tanpa melepas masker. Varian warna masker yang ditawarkan beragam, mulai dari warna hitam polos, hitam bermerek, abu-abu, serta bergambar lainnya.

Masker wajah ini menggunakan bahan yang mudah dicuci, nyaman, serta tali telinga yang bisa disesuaikan panjangnya. Penambahan lubang khusus minuman tentu sangat membantu ketika kita ingin bebas beraktivitas di luar.

Nyatanya masker kain ini telah menarik banyak minat yang terbukti telah terjual sebanyak 2.000 masker dalam laman BYOBdrinkingmask.com. Hasil penjualan masker unik ini rencananya juga akan disumbangkan kepada anak-anak terlantar. Wow mulia sekali bukan?

Jadi, kalian sekarang bisa tetap bebas minum menggunakan sedotan dengan masker ini gengs.