MILZERU – #GetWellSoonTaeyong sedang menjadi trending di Twitter. Hal ini karena Taeyong tidak akan tampil pada KBS Music Bank yang akan tayang pada akhir minggu ini.

Di kabarkan dari SM Entertainment agensi tempat NCT 127 bernaung, bahwa Taeyong tidak akan tampil di KBS Music Bank Special yang akan tayang pada 26 Juni 2020.

Berikut statement dari SM Entertainment yang sudah di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia:

 “Taeyong tidak akan tampil pada siaran hari ini karena masalah kesehatan. Kami meminta para fans, yang sedang menunggu para member untuk tampil bersama, untuk mengerti keadaan mereka (NCT); kami akan melakukan yang terbaik sehingga Taeyang dapat segera bertemu dengan kalian kembali. Terima kasih” – SM Entertainment

#GetWellSoonTaeyong, NCT 127 Akan Tampil di Music Bank Tanpa Taeyong_

Foto: wattpad.com

Fans mengatakan ini adalah kali pertama Taeyong tidak ikut tampil dalam sebuah acara selama 4 tahun debutnya sebagai idol. Tapi jangan sedih ya gengs karena NCT 127 akan tetap tampil dengan 8 member lainnya walau Taeyong absen kali ini.

Salah seorang fans mengatakan, bahwa Taeyong adalah seorang sosok yang pekerja keras, ia tidak pernah berhenti berlatih untuk kesuksesannya.

“Taeyong is constantly worked his fingers to the bone and never once has complained. Taeyong is a hardworking idol, thoughtful and kind young man who always puts others needs before his own. 태용아 baby please take all the rest you need.” @asyafiraa01

Kita doakan agar Taeyong cepat sembuh ya Gengs...