MILZERU – NCT 127 kini sedang sibuk promosi di Amerika. Grup besutan SM Entertainment itu tampil di sejumlah program acara setempat.

Baru-baru ini sebuah video memperlihatkan NCT 127 tampil di "Despierta America" viral di media sosial. Dalam video, seorang penggemar cewek terlihat seperti mencium pipi Taeyong. Banyak penggemar yang mengaku tidak senang setelah menyaksikan video tersebut.

"Dia (MC acara) menyuruh cewek tersebut mengambil kesempatan dan mencium mereka dan NCT 127 tampak kaget kemudian dia (cewek) mencium pipi Taeyong dan ikut kaget juga," tulis penggemar.

Sejumlah penggemar kemudian menjelaskan dengan menyertakan video fancam bahwa cewek tersebut sebenarnya tidak ingin mencium Taeyong. Namun karena MC mendorongnya, ia berpura-pura mencium sang idola.

"Jadi cewek yang mencium Taeyong sebenarnya mencoba menolak tapi MC malah mendorongnya," kata penggemar. "Tolong jangan menghujat cewek yang mendorong Taeyong. Itu bukan salahnya. Kalian bisa melihat bahwa dia didorong MC. Dia sendiri pasti merasa tidak nyaman," tambah penggemar lain.

"Dilihat dari fancam, cewek tersebut tidak benar-benar mencium pipi Taeyong. Dia melakukannya karena didorong, sebagai sesama penggemar aku bisa mengerti, jadi tolong jangan beri dia kebencian," sahut yang lain. "Aku bisa bilang kalau MC-nya yang kurang ajar," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Despierta America" merupakan acara berbahasa Spanyol yang ditayangkan Univision. Para penggemar rupanya lebih mengkritik si MC alih-alih cewek yang mencium pipi Taeyong.