MILZERU – Isu bullying yang tahun lalu menerpa Taeyong NCT, mendadak kembali menghangat beberapa minggu ini. Pasalnya orang yang pertama kali mengemukakan masalah ini mengancam akan mengekspos sebuah rekaman yang terjadi saat ia bertemu dengan pihak kuasa hukum Taeyong NCT.

Kini agensi yang menangani Taeyong NCT, SM Entertainment siap mengambil langkah hukum atas masalah ini.

"Orang yang mengunggah tentang ucapan masa lalu dan perilaku Taeyong menyatakan bahwa mereka adalah informan yang maju untuk sang korban, dan mereka terus menerus mengunggah klaim sepihak yang tak dikonfirmasi dan fakta yang dibengkokkan," tutur juru bicara agensi Taeyong NCT.

Sudah Minta Maaf

SM menyebut Taeyong NCT telah bertemu dan meminta maaf kepada korban, serta memberi kompensasi atas kelakuannya di masa lalu.

"Namun sang informan terus membuat klaim sepihak menggunakan fakta yang dipelintir dan dilebih-lebihkan untuk menyerang Taeyong," kata SM.

Tak Akan Mengabaikan

Akhirnya SM tak bisa lagi menoleransi hal ini. "Karena itu, bila unggahan jahat tentang Taeyong terus muncul dan mengemuka, kami tak bisa mengabaikannya dan akan mengambil langkah hukum atas pencemaran nama baik melawan sang informan," kata dia.