MILZERU – Hype Gundala sebagai film jagoan Indonesia yang mendapat review positif belum usai. Serunya, selepas Gundala, pecinta film Tanah Air bakal dimanjakan oleh kemunculan jagoan selanjutnya dari Jagat Sinema Bumilangit.

Setelah Virgo and The Sparklings kini giliran Sri Asih yang diumumkan bakal segera tayang di tahun 2020. Sama seperti Gundala, Sri Asih merupakan jagoan dari era Patriot. Nah, Gundala sebagai Patriot Pertama telah tayang pada 29 Agustus 2019.

Penonton pun dibuat penasaran dengan sosok Sri Asih yang muncul sekelebatan dalam Gundala. Pemeran Sri Asih sendiri telah diumumkan sejak lama yaitu aktris cantik Pevita Pearce. Sri Asih yang sempat muncul dalam Gundala disambut meriah. Penonton pun tidak sabar untuk menyaksikan film solo Sri Asih.

Sutradara kawakan yang akan menggarap Sri Asih adalah Upi. Ia mengaku sudah enggak sabar untuk dapat segera syuting. Sebab Upi belum pernah membuat film bergenre jagoan.

"Saya excited sekali karena genre ini belum banyak diproduksi. Saya senang mencoba berbagai genre dan genre ini belum pernah saya kerjakan. Film ini menjadi tantangan baru bagi saya" ujar Upi di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu, 21 September 2019.

Terlebih lagi Upi mengetahui jika sosok Sri Asih menjadi salah satu jagoan yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Jagat Sinema Bumilangit.

Sang produser Bismarka Kurniawan mengatakan jika film ini sudah direncanakan sejak awal dengan adanya kemunculan Sri Asih di Gundala. "Sangatlah layak jika jagoan Indonesia pertama (tahun 1945) dan hasil karya Bapak Komik Indonesia, RA Kosasih, bisa dipersembahkan kepada penonton Indonesia," pungkasnya.

Pevita sendiri kabarnya sudah menjalani serangkaian latihan fisik di bawah arahan tim Iko Uwais untuk mempersiapkan diri sebagai Sri Asih. Jadi makin enggak sabar menunggu Sri Asih tayang! 

Sumber artikel asli